Sukses

Manga One Piece 987, Kaido Kesakitan untuk Pertama Kali

Pada One Piece 987, Kaido teringat bagaimana Oden berhasil menghajarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece 987 kini tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemarnya. Sebelumnya, fans mengetahui bahwa Luffy berniat untuk menaklukkan dinasti dua Yonko (empat kaisar laut) antagonis: Kaido dan Big Mom.

Apa yang membuat One Piece 987 jadi perbincangan? Tak lain adalah cara Eiichiro Oda dalam menyorot antagonis kisah saat ini, Kaido, seperti disebutkan dalam situs Reddit oleh akun brikskohuh.

Pada One Piece 987, Kaido teringat bagaimana Oden berhasil menghajarnya. Oden juga mengatakan bahwa jiwanya akan selalu hidup. Kejadian tersebut rupanya membekas di dalam ingatan Kaido.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhasil Melukai

Bahkan, disebutkan juga bahwa dalam bab baru ini, akan diperlihatkan adegan ketika beberapa samurai Oden berhasil melukai Kaido. Mereka adalah Red Scabbards dan Kiku.

 

3 dari 5 halaman

Kesakitan

Tak hanya melukai, mereka bahkan berhasil membuat Kaido kesakitan untuk pertama kalinya. Bahkan, anak buah Kaido pun tak berkutik oleh para samurai saat mereka berusaha untuk menyerang.

 

4 dari 5 halaman

Nasib yang Lain

Sementara itu, nasib karakter lain cukup mengejutkan. Nami dan Carrot berhasil bebas. Sementara Big Mom terkena serangan mereka berdua. Namun begitu, ia bisa muncul lagi di hadapan Luffy.

 

5 dari 5 halaman

Klimaks Chapter

Klimaksnya, Kaido menganggap semua bajak laut adalah pengkhianat. Terutama Luffy yang ditudingnya sedang membuat gerakan bersama para samurai. Kinemon pun menegaskan bahwa Luffy berbeda dari bajak laut lainnya karena sudah berkali-kali menyelamatkan suatu negeri. Sehingga Wanokuni pun pasti sedang diperjuangkan.

Lalu di hadapan Big Mom, Luffy berikrar akan mengalahkan Kaido, Big Mom, hingga antagonis lain seperti Orochi dan semua bawahan mereka. Selain itu diperlihatkan juga Zoro, Kid, Law, Marco dan Perospero. Chapter pun ditutup dengan awal pertempuran Kaido dan Red Scabbards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.