Sukses

Diminta Gempi Cium Gading Marten, Gisella Anastasia Shock Berat

Suatu pagi, Gisella Anastasia diminta Gempi mencium mantan suaminya, Gading Marten. Ia kaget dengan permintaan si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi Gading Marten di Bali, 14 September 2013, rumah tangga Gisella Anastasia berakhir di pengadilan pada Januari 2013. Keduanya dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten.

Setelah cerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap menjalin hubungan baik. Tujuannya, meminimalkan dampak perceraian terhadap putri mereka yang baru berusia 5 tahun.

Gisella Anastasia mengakui, menjelaskan perceraian kepada anak bukan perkara gampang. Berkali Gempita bertanya mengapa Gisella Anastasia dan Gading Marten kini tak lagi tinggal seatap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papa Mama Pisah Kerajaan

“Anak tuh pintar ya, aku yakin dia bisa dikasih penjelasan dengan bahasa anak-anak. Cuma kita sedih saja. Jadi kalau dia nanya tuh aku berusaha kasih tahu Mama sama Papa berpisah kingdom,” ujarnya.

Gisella Anastasia menceritakan hal ini kepada Nikita Mirzani di video “Gisel Masih Mau Perjuangin Hubungan Sama Wijin! Ada Masalah Apa?” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/8/2020).

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Tak Terduga

Gempi selalu menganalogikan Gisella ratu, ia princess, dan Gading Marten rajanya. “Jadi aku sekalian masukin tuh pelajarannya kalau memang pisah kerajaan,” cerita mantan sinden Opera Van Java.

Kepada Gempi, Gisella Anastasia menjelaskan, kalau tidak parah, ia dan Gading Marten tak akan cerai karena Tuhan benci perceraian. Gisel mengaku perceraian itu murni kesalahannya dan Gading. Lebih lanjut, ia kerap tak habis pikir dengan kelakuan Gempi yang sering tidak terduga.

4 dari 5 halaman

Cium Bibir Ayah

Pernah saat bangun tidur dan belum beranjak dari ranjang, Gempi memeluk ibunya lalu berkata, “Mami can you kiss my daddy?” Gisella Anastasia syok berat lalu berujar, “What?” Gempi mengulang permintaan, “Can you kiss my daddy?” Masih tak percaya, Gisel bertanya, “Hah? Kiss what?”

You know what, kiss the lip of course (kau tahulah, tentu saja maksudku cium bibir ayah),” jawab Gempi enteng. “Apaan sih Gem, pagi-pagi nanya begini Mama pusing banget, deh,” sahut Gisel. 

5 dari 5 halaman

Mendengar Itu, Aku Sedih

“Tentu saja tidak bisa,” imbuhnya. Jawaban ini menerbitkan pertanyaan baru di benak Gempi. “Kenapa?” tanyanya. “Gem, pagi jam segini Mama menjelaskannya susah banget,” beri tahu bintang film Susah Sinyal kepada putrinya.

“Oh karena kamu sudah pisah kerajaan, ya?” ujar Gempi kemudian. Sejujurnya, jawaban ini membuat Gisella sedih. “(Mendengar itu aku) sedih banget,” curhat Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.