Sukses

Marcell Siahaan Tulis Pesan Sindiran, Buat Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan tiba-tiba saja menulis sebuah pesan. Namun, sepertinya pesan tersebut ditujukan kepada seseorang yang tidak jelas namanya. 

Pesan Marcell Siahaan bernada sindiran yang tak diketahui ditujukan untuk siapa. Pesan tersebut ditulisnya di Instagram Story.

Marcell Siahaan menuliskan tentang mengungkap hasil riset yang dikaitkan dengan konten. Ada dua pesan yang diunggah Marcell. Pada unggahan pertama, ia menulis kalimat yang cukup menohok.

 

2 dari 5 halaman

Data

"Data-data, hasil riset atau apapun yang lo pake cuman buat nunjukin ke semua orang kalo lo pinter dan udah ngerjain PR, TAPI begitu nalar lo nggak lo pake, nggak ngerti konteks, nggak peka situasi, enggak mikir panjang dampaknya apa dari apapun yang keluar dari 'konten' lo, ya menurut lo G*bl*g. Titik," kata Marcell di Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Si Juki

Lalu, Marcell juga mengunggah sebuah gambar dari potongan komik si Juki mengenai penggunaan masker saat Covid-19. Di mana tertulis sebuah pesan mengenai Covid dinilai hanyalah konspirasi.

"Hari gini masih aja pake masker lo juk. Covid kan cuma konspirasi," begitu isinya.

 

4 dari 5 halaman

Menyinggung

Marcell juga menulis pesan dalam unggahannya itu. Ia menyinggung tentang orang yang dianggapnya bicara seenak jidatnya sendiri tanpa memikirkan situasi dan kondisi yang kini berlangsung.

 

5 dari 5 halaman

Menderita

"Memang nggak semengerikan itu kok. Dia cuman nambahin korban doang, biar kita makin lama PSBB nya dan makin banyak yang susah hidup dan susah kerja, makin banyak yang menderita," terang Marcell.

"Mungkin semua orang harus kerja jadi yucuber biar bisa ngomong seenak jidat plus di rumah juga kerjanya, nggak perlu keluar rumah," sambung Marcell di instagramnya. 

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Marcell Siahaan mengenai maksud dari pesan yang ditulisnya itu.

Sumber: merdeka.com