Sukses

Jelang HUT SCTV Ke-30 Ikuti Adu Akting Challenge, Pemirsa Bisa Rebut Hadiah Rp 300 Juta

SCTV mengadakan acara Adu Akting Challenge jelang HUT ke-30, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Jelang HUT SCTV Ke-30, tepat 24 Agustus mendatang, digelar beragam acara. Salah satunya Adu Akting Challenge atau #aduaktingchallenge.

Lewat acara ini SCTV mengajak pemirsa untuk mencoba beradu akting dengan para pemain sinetron SCTV  yang menjadi idola, lewat rangkaian #3xtraOrdinary, tema besar hari ulang tahun stasiun televisi kesayangan pemirsa ini. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan total Rp 300 juta.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan campaign Adu Akting Challenge dihadirkan jelang HUT SCTV ke-30 untuk memberi pengalaman kepada pemirsa di rumah, bagaimana rasanya beradu akting langsung dengan bintang favorit mereka.

“Selain memperoleh pengalaman, pemirsa juga berkesempatan untuk meraih hadiah 300 juta rupiah yang akan diumumkan pada malam puncak nanti” terang David.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Mengikuti

Adu Akting Challenge digelar sejak 26 Juli 2020 hingga 23 Agustus 2020. Bagaimana cara mengikutinya sebagai peserta? Ternyata pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle. 

Termasuk potongan adegan pemain sinetron dari Samudra Cinta yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken. Dua sinetron ini sedang tayang di SCTV dan disukai pemirsa. 

Lalu video tersebut diunggah ke media social dengan mencantumkan pagar #AduAkting dan menandakan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video selesai, pemirsa dapat mengisi formulir dan klik tautan ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemenang

Video paling menarik akan di-posting di social media SCTV.  Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV.

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

 

 

4 dari 4 halaman

Iwan Fals di Puncak Acara

SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista.

Magician Demian juga telah menyiapkan suguhan tayangan #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan tampil memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.