Sukses

6 Potret Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua, Kira-kira Cewek atau Cowok Ya?

Lama tak terdengar kabarnya, Kahiyang Ayu hamil anak kedua. Ia menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Diera Bachir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana. Putri mereka, Kahiyang Ayu, hamil. Kali pertama kabar ini tersiar lewat hasil jepretan Diera Bachir.

Melalui akun Instagram terverifikasinya yang diikuti sejuta orang, Diera Bachir mengunggah 7 foto keluarga Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan putrinya Sedah Mirah.

Hingga artikel ini disusun, foto keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disukai ribuan warganet. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Kahiyang Ayu baik sendiri maupun bersama suami dan anak. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biru Jadi Kerak Terusi

Tampil dengan gaya rambut cepol serta sebagian dibiarkan menjuntai di sisi kiri dan kanan, Kahiyang Ayu yang dirias natural menatap kamera. Tangan kirinya menyapa akar gantung warna nusaindah.

Kahiyang Ayu mengenakan gaun biru lengan panjang bertahtakan untaian kristal mengilat. Uniknya, terpapar cahaya dari berbagai penjuru membuat gaun biru itu bertransformasi jadi kerak terusi muda.

 

3 dari 7 halaman

2. Bahagia Pejamkan Mata

Masih bermain akar warna nusaindah yang menggantung, kali ini Kahiyang Ayu yang tampak bahagia memejamkan mata. Hingga artikel ini disusun, Kahiyang Ayu belum memberikan pernyataan resmi soal kehamilannya.

Lewat status teks, Diera Bachir melantun doa, “Counting down the days. Kira-kara anaknya cewe atau cowo yah. Yang penting sehat-sehat, lancar-lancar ya Bu.”

4 dari 7 halaman

3. Penerus Yang Membanggakan

Kabar bahagia ini disambut publik. Unggahan Diera Bachir kebanjiran doa. “Selamat @ayanggkahiyang semoga menjadi penerus yang membanggakan, bahagia selalu keluarganya. Amin,” tulis seorang warganet.

Cantik banget masyaallah,” yang lain menyanjung. Kehadiran anak kedua nanti melengkapi kebahagiaan rumah tangga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

5 dari 7 halaman

4. Bersama Bobby dan Sedah

Kali ini Kahiyang Ayu tak sendiri. Memanfaatkan sebuah kursi, ia duduk memangku Sedah Mirah yang mengenakan gaun tanpa lengan berwarna senada. Begitu pula Bobby Nasution.

Ia mengenakan kemeja biru lengan panjang motif abstrak yang terbuat dari garis-garis putih. Kemeja ini dipadukan dengan celana panjang hitam polos dan sepatu pantofel. Pilihan aman nan berkelas.

 

6 dari 7 halaman

5. Sebentar Lagi Jadi Empat

Menikah di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai seorang putri, bernama Sedah Mirah Nasution. Ia lahir pada 1 Agustus 2018.

Tak lama lagi, Sedah Mirah akan punya adik. Itu tergambar dari status teks ringkas Diera Bachir yang menyertai foto ini. “Soon to be 4 (sebentar lagi jadi empat)” ujarnya pada Selasa (4/8/2020).

7 dari 7 halaman

6. Sejuk, Teduh, dan Hidup

Biru dan hijau paduan warna yang tak pernah gagal. Mengingatkan kita pada warna Bumi, menyiratkan kesan sejuk, teduh, dan hidup. Dua hal yang didambakan tiap insan termasuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Pemotretan ini didukung penata gaya Deloy Tobing. Rangkaian tanaman yang melatari keluarga ini rancangan Nina Nasution. Kahiyang, Bobby, dan Sedah dirias Bennu Sorumba dibantu Arrusa. Mereka mengenakan busana dari Maison Baaz Couture.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.