Sukses

Tembok Rumah Via Vallen Dicoret Ancaman Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen mendapatkan musibah di mana mobil Alphard mewahnya hangus dibakar orang tak dikenal. Kejadian nahas tak berhenti sampai situ. Dirinya juga mendapatkan pesan penuh ancaman. 

Di tembok rumah Via Vallen terdapat coretan yang diduga dilakukan oleh orang yang sama dengan pembakar mobilnya itu, dan itu membuat dirinya ngeri. Via tak menyangka bahwa ia bisa mengalami kejadian yang tak menyenangkan seperti ini.

Hal tersebut diceritakan Via Vallen dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Klarifikasi Perseteruan Billy Vs Nikita Mirzani - Okay Bos (28/7/20) Part 1' yang tayang 28 Juli 2020.

 

2 dari 5 halaman

Trauma

Via pun mengaku bahwa kejadian tersebut membuatnya trauma dan takut. Yang lebih menakutkan adalah pesan yang ditulis oleh orang tersebut yang mengancam akan menghabisi nyawa pelantun tembang 'Bagai Langit dan Bumi' itu.

"Ada (trauma). Soalnya ngerinya gara-gara dia coret-coret di tembok itu kan kayak ada ancaman gitu kan. Dia cuma nulisnya mati kalian gitu," papar Via Vallen.

 

3 dari 5 halaman

Ngeri

Mendengar cerita Via, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra merasa ngeri. Soalnya, tentu dengan adanya ancaman ini bukan hal yang main-main dan harus diwaspadai. 

"Serem banget ya ngancemnya. Kok bisa kayak gitu ya orangnya," kata Billy.

"Bahaya," kata Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Ancaman

Di samping rasa takut karena ancaman yang didapatkannya, Via juga sangat sedih lantaran mobil yang menjadi hasil kerja kerasnya di dunia hiburan hangus terbakar.  

Terlebih saat dibakar asuransinya habis. Via mengaku banyak sekali kenangan dari mobil yang dibelinya pada dua tahun lalu itu. Namun, Via berusaha untuk ikhlas.

"Ya banyak kenangannya, mobil itu kan termasuk mewah banget buat saya, dapetin juga harus off air, jarang di rumah, tidur juga kurang buat beli mobil itu," papar Via.

 

5 dari 5 halaman

Diamankan

Pelaku pembakaran mobil Via pun telah diamankan pihak kepolisian tak lama setelah kejadian. Peristiwa pembakaran mobil pun sempat heboh dan menjadi sorotan.

Sumber: Merdeka.com