Sukses

Nikita Mirzani Sindir Billy Syahputra yang Sedang Kasmaran Sampai Lupa Bayar Utang

Karena sedang kasmaran Nikita Mirzani duga Billy Syahputra belum bayar hutang kepadanya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani secara terang-terangan menagih utang kepada Billy Syahputra melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Hal itu dilakukan lantaran nomor telepon Nikita Mirzani diblokir sehingga dirinya sulit memghubungi adik kandung mendiang Olga Syahputra.

Menurut Nikita Mirzani, ia tak heran bila Billy Syahputra sampai menjauh darinya. Sebab saat ini pemilik nama asli Jhoni Roma sedang dimabuk asmara setelah dikabarkan menjalin cinta dengan Amanda Manopo.

"Dia kalau lagi kasmaran memang begitu selalu, nanti kalau sudah putus, sudah sadar siapa ceweknya yang dipacarin, baru," kata Nikita Mirzani, saat Live Instagram, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Kaget

Buat Nikita Mirzani, perlakuannya terhadap Billy Syahputra seperti ini sudah biasa. Apalagi ia sudah lama kenal Billy.

"Kalau gue begini sama Billy begini sudah sering jadi kalian jangan kaget," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Utang Handphone

Nikita Mirzani menyindir Billy Syahputra yang punya hutang Rp 20 Juta untuk membeli handphone baru. Ia meminta agar segera melunasinya dan itupun diberikan diskon.  

"Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjem nya doang. Buruan deh," tulis Nikita.

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ganti Rugi

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga meminta ganti rugi perihal kolom renangnya yang sempat dirusak oleh Billy Syahputra dan kawan-kawannya.

"Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura," papar Nikita Mirzani.

"Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue, Cus yah jangan pakai lama sama basa basi oceeeeh," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.