Sukses

Video Klip Perdana, Rofi Adu Akting dengan Sarah Viloid

Single baru Rofi ini diharapkan bisa menyusul rilisan perdana Aib Mercury yang berduet dengan Rofi, Berlari dan Berlutut.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi solo pria pendatang baru asal Karawang, Rofi,kini mulai mengembangkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Pria yang menggeluti bidang tarik suara sejak usia dini ini akan merilis singe debutnya, "Cinta Uang Bicara".

Single baru Rofi ini diharapkan bisa menyusul rilisan perdana Aib Mercury yang berduet dengan Rofi, "Berlari dan Berlutut". SPMS (Sales Pabrik Media Studio) Entertainment memiliki peran besar dalam perilisan lagunya.

Lagu "Cinta Uang Bicara" akan bisa didengar pada Jumat, 31 Juli 2020 di seluruh digital streaming platform. Rofi pun menceritakan isi lirik dalam single "Cinta Uang Bicara".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Lagu

Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena belum sukses. Namun pada akhimya perlakukan pasangannya itu justru menjadi motivasi agar si pria bisa lebih bekerja untuk bisa mencapai kesuksesannya.

 

3 dari 5 halaman

Sering Terjadi

Kisah tersebut memang sering terjadi dan mungkin sudah dialami sendiri oleh Anda. Lagu bernuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Rofi dan tim musik dari SPMS Entertainment.

 

4 dari 5 halaman

Menyambut Perilisan

Dalam rangka menyambut rilisnya single Cinta Uang Bicara, Rofi dan SPMS Entertainment bahkan membagikan uang ratusan juta rupiah untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang.

Bukan hanya sekadar untuk konten, Rofi ingin menunjukkan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah. Lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk lembaran rupiah.

 

5 dari 5 halaman

Video Klip

Pada Jumat, 31 Juli 2020, SPMS Entertainment tak hanya merilis lagu, namun juga video klip yang bisa disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment.

Video Klip "Cinta Uang Bicara" kembali digarap oleh Chiska Doppert, sutradara senior di dunia perfilman Indonesia. Ia juga menggarap video klip Aib Mercury, "Berlari dan Berlutut".

Menariknya, youtuber gaming ternama, Sarah Viloid, ditantang untuk menguji skill beraktingnya sebagai pemeran wanita di video klip Cinta Uang Bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini