Sukses

5 Judul FTV SCTV Ini Dijamin Bisa Bikin Hati Kamu Ambyar

Rekomendasi judul FTV SCTV yang bisa membuat kamu ambyar. Seluruhnya bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta FTV memang bisa jadi salah satu pilihan hiburan, jika kamu tak terlalu menyukai sinetron dengan jumlah episode yang banyak. Kisahnya yang singkat, membuatmu tak perlu waktu lama untuk menontonnya.

Selain ceritanya yang menarik, tayangan ini juga sarat dengan para bintang muda yang namanya siap melambung di dunia perfilman Indonesia. 

SCTV dikenal kerap menayangkan sejumlah FTV dengan beragam judul nyeleneh namun menghibur. Jalan cerita dalam setiap episodenya pun selalu menyajikan kisah asmara segar yang dibalut unsur komedi.

Saat menonton, kamu pasti sering salah fokus dengan judul-judul kocak di layar kaca yang bisa bikin ngakak. Seperti yang kini sedang menjadi tren, di setiap judul FTV SCTV selalu ada kata “ambyar”.

Istilah ambyar sendiri semakin populer belakangan ini berkat lagu-lagu Jawa yang dibawakan oleh mendiang penyanyi Didi Kempot.

Lalu, judul-judul FTV apa yang bisa bikin kamu “ambyar”? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cinta Ambyar Sobat Meong

Bukan cuma sebagai hewan peliharaan lucu, kucing ternyata juga bisa menyatukan dua sejoli. Seperti pada FTV SCTV berjudul Cinta Ambyar Sobat Meong ini.

Tommy (Ridho Ilahi) sama Astrid (Shanice Margaretha) sering ribut karena hal kecil. Yup, cuma gara-gara kucing. Tapi kalau Astrid gak ketemu Tommy, dia malah jadi rindu.

3 dari 6 halaman

2. Club Ambyar Pejuang Cinta

Club Ambyar Pejuang Cinta bercerita tentang Rika (Debi Sagita) yang berteman sama cewek-cewek eksis supaya bisa ketularan cantik dan populer.

Demi mengejar cintanya pada cowok idaman, Rika malah dibantu oleh Noe (Ridho Ilahi). Awalnya sih bantuin, tapi kok lama-lama jadi baper? 

 

4 dari 6 halaman

3. Montir Ambyar Kecanduan Mantan

Siapa yang pernah merasa ambyar saat disakiti mantan? Kalau begitu, nasib kamu sama nih kayak Ina Marika di FTV Montir Ambyar Kecanduan Mantan.

Bagaimana tidak, Ina sudah dua kali patah hati oleh Rendy Kejaernett. Namun tiba-tiba sang mantan malah bekerja di bengkel yang sama dengannya.

Mulanya benci, eh tapi kok lama-lama malah pengin balikan lagi?

5 dari 6 halaman

4. Sobat Ambyar Jadi Saksi Nikah Kita

Lag-lagi Ridho Ilahi Main di FTV nih, judulnya Sobat Ambyar Jadi Saksi Nikah Kita. Tapi kali ini dia dipasangkan dengan Rachquel Nesia.

Rachquel dan Ridho diceritakan sudah hampir menikah. Namun, Rachquel dibuat ragu ketika sahabatnya meminta dia memikirikan kembali rencana tersebut. Akankah Ridho menerima?

6 dari 6 halaman

5. Bidan KW Sobat Ambyar

Buat para penggemar Kiki Farel, wajib banget nih nonton FTV Bidan KW Sobat Ambyar. Di sini, perannya sebagai dokter berkarakter tengil.

Sewaktu ada pengobatan gratis, dia bertemu Debi Sagita yang saat itu sedang menjalani pekerjaan sampingannya sebagai badut.

Tapi di sisi lain, Debi ternyata adalah seorang bidan. Pertemuan awalnya dengan Kiki memang menyebalkan, tapi malah berujung asmara.

Itu tadi sejumlah judul FTV SCTV yang bisa bikin hati kamu "ambyar". Seluruhnya bisa kamu tonton di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, downlod Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.