Sukses

Selamat, Cut Meyriska Lahirkan Bayi Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska pekan ini tengah berbahagia. Pasalnya, ia melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (17/7/2020) di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Kabar bahagia ini diumumkan Cut Meyriska melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti lebih dari 8 juta orang, pada hari yang sama. Lewat fitur Instagram Stories, ia berbagi cerita.

Cut Meyriska mengunggah momen Roger Danuarta yang mengenakan celana panjang hijau dan baju lengan panjang warna pinggala duduk di sofa kamar rumah sakit seraya mengendong bayi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah Ya Allah

Roger Danuarta dengan raut semringah menggendong anaknya yang mengenakan penutup kepala warna putih dengan selimut biru tua. Ia mengusap-usap tubuh putranya yang terlelap.

Menyertai momen ini, Cut Meyriska menuliskan status teks, “Alhamdulillah ya Allah @rogerojey.” Beberapa menit kemudian, Cut Meyriska mengunggah ulang foto dari akun Bukaan Moment.

3 dari 5 halaman

Tangan Mungil Ini

Foto itu menampilkan lengan bayi yang mengenakan gelang broken white. Foto ini disertai keterangan, “Tangan mungil ini yang akan mengiringi perjalanan kehidupan yang baru @rogerojey dan @cutratumeyriska sebagai orang tua. Selamat, ya!” 

Roger Danuarta punya cara sendiri mengungkapkan kebahagiannya sebagai ayah baru. Mengunggah gambar warna jerau polos, ia menulis ringkas, “Alhamdulillah, it’s a boy.”

4 dari 5 halaman

Mejeng di Akun Gosip

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan 7 Manusia Harimau membubuhkan tiga emotikon hati berkilauan. Terasa dramatis karena unggahan ini dilatari suara tangisan bayi.

Roger Danuarta menyenggol dua akun Instagram resmi sang istri dan akun Instagram Rumah Sakit Bunda Jakarta. Beberapa menit kemudian, unggahan ini mejeng di etalase akun gosip Instagram.

5 dari 5 halaman

Belum Umumkan Nama

Kabar bahagia ini kebanjiran ucapan selamat dari warganet. “Alhamdulillah. Selamat datang ade bayi,” cetus seorang warganet. Yang lain menimpali, “Selamat yah buat Roger dan Cut Meriska, semoga baby boy, menjadi anak yg Soleh..dan berbakti kepada ortu, Nusa dan bangsa.”

Hingga artikel ini disusun, Roger Danuarta maupun Cut Meyriska belum mengumumkan nama termasuk berat badan dan panjang buah hati mereka. Selamat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.