Sukses

Cut Meyriska Sulap Rumahnya Bertema Star Wars Demi Ultah Roger Danuarta

Roger Danuarta mendapat kejutan ulang tahun dari istrinya, Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan aktor Roger Danuarta. Suami Cut Meyriska itu kini tengah berulang tahun yang ke-38.

Di hari jadinya itu, Roger Danuarta mendapat kejutan spesial dari sang istri yang menyulap rumahnya penuh dengan accesoris Star Wars yang didominasi nuansa hitam putih. Diketahui Roger Danuarta memang sangat menyukai film fiksi Star Wars.

Moment tersebut dibagikan Cut Meyriska melalui Instagramnya, Rabu (20/5/2020). Dalam unggahannya, Roger Danuarta nampak memeluk mesra Cut Meyriska.

"Selamat ulang tahun @rogerojey .. Selamat ulang tahun Sayang," tulis Cut Meyriska dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Selalu Menemani

Dalam keterangan foto unggahannya Cut Meyriska berharap, akan bisa terus menemani Roger Danuarta di setiap ulang tahunnya. Dan selalu mewarnai kebahagian rumah tangga mereka

"Kesekian kalinya ulang tahunmu kali ini Aku berada di samping kamu dan Aku slalu berharap akan selalu ada di ulang tahunmu di tahun tahun mendatang pula pastinya," kata Cut Meyriska.

3 dari 4 halaman

Doa Cut Meyriska

Cut Meyriska berdoa agar pria kelahiran 20 Mei 1982 itu terus menjadi suami dan pria yang baik untuknya. Kata cinta pun dituliskan Cut Meyriska buat pria yang menikahinya Agustus tahun lalu.

"Terus menjadi Suami dan lelaki baik untukku dan menjadi orang baik untuk semua orang, LOVE YOU PU 💙🌞," tulis Cut Meyriska.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet ikut mendoakan Roger Danuarta di hari bahagianya itu, agar selalu mendaptkan keberkahan dari Sang Khalik.

"Bismillah barakallah fii umrik kak roger🎉, semoga bahagia selalu, mkin sukses, bisa jdi ayah skligus suami yg baik dan semoga apa yg disemogkan bisa tersemogakan aamiin😇," tulis akun @annyfrnsptr.

"Semoga selalu jadi suami siaga ,imam kluarga yang sakinah mawadah warahmah," tulis akun @dudeebella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini