Sukses

David Naif Ungkap Kegelisahan karena Banyak yang Tak Kenal Dirinya

Baru-baru ini, David Naif memamerkan sejumlah momen saat orang-orang tak lagi mengenali dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - David Bayu Danangjaya alias David Naif rupanya belakangan ini mulai merasakan perbedaan yang sangat signifikan antara dirinya dengan artis-artis papan atas yang lain.

Baru-baru ini, David Naif memamerkan sejumlah momen saat orang-orang tak lagi mengenali dirinya. Ia pun memperlihatkan situasi di dalam taksi hingga di angkutan umum.

Momen-momen tersebut dipamerkannya melalui Twitter @davidbayu. Pada salah satu unggahan, David Naif terlihat sedang berada di dalam angkutan umum. Ia pun merekam suasana di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Dikenal

Terlihat bahwa para penumpang lain cuek saja dan tak mengenali David Naif yang kala itu memang sedang mengenakan masker. Ia lalu menyorot sendiri wajahnya sambil menggelengkan kepala.

"Naek angkot kok ga ada yg ngenalin saya pokalis naip jg sih...," tulisnya bersama video tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Tanya ke Sopir Taksi

Selain itu, David Naif juga memamerkan video momen dirinya di dalam taksi. Dalam videonya, David bertanya apakah sang sopir mengenalnya atau tidak. Setelah sopir taksi tersebut mengaku tak kenal, David pun mengucapkan terima kasih.

"Bapak ini jg ga ngenalin saya seorang pokalis naip," ujar David bersama video singkat tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Dipanggil Ibu-Ibu

David juga sempat bercerita mengenai dirinya yang sempat dipanggil seorang ibu-ibu. Ia menyangka si ibu mengenalinya. Rupanya ia dipanggil karena hal lain.

"Pas turun mau bayar dipanggil ibu2 yg duduk diblkg supir wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih trnyt dompet saya jatoh dilantai angkot. Makasih bu," cerita David.

5 dari 6 halaman

Naik Sepeda Motor

Biarpun David mengaku sudah tak dikenal banyak orang, namun warganet pemilik akun @mentari_psd sedikit memberikan sedikit perbedaan.

Ia mengunggah foto candid David di jalan sambil me-mention foto David Naif. Menariknya, dalam foto tersebut David sedang mengendarai sepeda motor sambil mengenakan helm dan kacamata hitam.

6 dari 6 halaman

Bersyukur Dikenali

"Mungkin coba naek motor, soalnya waktu itu saya yang di sebrang jalan aja ngenalin," tulis warganet tersebut.

David pun tampak bersyukur akhirnya ada salah satu warganet yang mengenali dirinya di jalan.

"Alhamdulillah ada yg ngenali," sahut David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini