Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara hati Istri Premier: Aku Istri yang Selalu Berada di Posisi Serba Salah, Selasa 14 Juli 2020

Indosiar menayangkan Suara Hati Istri Premier dengan judul ini mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri Premier episode baru dengan judul ini dibintangi Dea Lestari, Teuku Mirza, Ivanka Suwani. Ceritanya tentang Nawang yang tampak pulang ke rumah Bu Rista dan bilang dia udah nggak kuat tinggal di rumah mertuanya karena selalu bertengkar. Bagus muncul membawa anaknya Hanin dan memarahi Nawang karena pergi dari rumah nggak bilang-bilang. Bu Rista menyalahkan Bagas karena kalau sampai Nawang pulang ke rumah ini berarti ada masalah besar. Masa Bagas nggak ngerti.

Sementara kisah Suara Hati Istri Premier semakin seru. Hanin nangis terus dan demam tinggi sampai akhirnya mereka membawa ke RS. Di sana, ibunya Bagas, Bu Emi menyalahkan Nawang karena membuat cucunya masuk RS berarti nggak becus mengurus anak, Bu Rista membela dan malah makin ribut sampaia khirnya Nawang menengahi dan bilang Bu Emi apa-apa jangan selalu menyalahkan dirinya. Bu Emi bingung yang ngurus anak kan kamu, masak dia harus menyalahkan Bagas? Bagas itu fokus cari uang.

Sampai akhirnya Bagas mengajak semuanya duduk bareng dan tenang. Mereka duduk bareng sampai akhirnya Bu Emi minta agar Hanin diurus sama Bu Emi saja. Bu Rista nggak setuju, anak bayi itu harus diurus sama ibunya, apalagi masih balita. Nawang pusing dan mengalah dia akan kembali ke rumah Bagas. Nawang minta maaf ke Bu Rista karena sudah membuat heboh. Dia baru belajar menjadi istri sekarang harus belajar jadi ibu.

Bu Rista kasih nasihat agar Nawang harus banyak bersabar menghadapi Bu Emi yang perangainya kurang menyenangkan. Nawang mengajak Bagus untuk mengontrak saja, lepas dari ibunya juga ibu Nawang. Biar baik atau buruk yang tauh cuman mereka berdua. Bagus bilang sayang kalau ngontrak apalagi kreditr umah juga dia belum sanggup. Sayang uangnya apalagi dia juga deg-degan karena lagi ada perampingan karyawan, sementara di staff biasa.

Suara Hati Istri Premier masih berlanjut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penengah

Nawang mencoba mengerti dan mau bertahan di rumah ibu mertuanya. Namun semakin hari, Bu Emi semakin menjadi. Bu Emi sering mengajak jalan-jalan Hanin tanpa sepengetahuan Nawang, bahkan sampai pulang sore. Nawang bilang virus corona masih belum hilang harusnya Bu Emi membawa hand sanitizer kemana-mana dan jangan jauh-jauh ajak jalan-jalan Hamin, apalagi perginya naik angkutan umum, ojek online dan taksi online.

Nawang sampai memandikan Hanin dan membersihkannya, Bu Emi kesal karena Nawang menganggap enggak memerhatikan kebersihan. Bu Emi sampai menangis dan mengadu ke Bagus. Bagus menyabarkan dan malah menyalahkan Nawang. San, Nawang lagi-lagi harus bersabar dan balikin. Sudah aku bilang berkali-kali agar pisah sama mertua. Bagus kesal karena itu-itu mulu yang dibahas, jelas Ibunya nggak bakal setuju. Nawang menangis karena bukan cuman ditekan mertua tapi suaminya pun tak membelanya atau jadi penengah di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.