Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri: Aku Merasa Tersakiti Tapi Lupa Aku Juga Menyakiti Perempuan Lain, Selasa 14 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Episode Suara Hati Istri judul ini ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB. Kisahnya tentang dunia Isma terasa runtuh ketika dia memergoki suaminya – Tino - berselingkuh dengan sekretarisnya, Wina. Ketika Isma menangis marah dan emosi, Tino malahan minta Isma untuk jangan lebay. Semua laki-laki di dunia itu pasti mempunyai perempuan lain, hanya saja tidak semuanya ketahuan oleh istri mereka. Lagipula  Tino tak pernah berpikir untuk berpisah dengan Isma.

Mkin seru seperti apa kelanjutan Suara hati Istri yang dibintangi Tyas Mirasih, Arie Dwi Andika dan Irna Fitriani ini? Ternyata Isma berusaha bertahan dan menerima kembali suaminya. Namun Isma tak bisa menghilangkan bayangan Tino yang berselingkuh dengan wanita lain. Ketika Tino memeluknya, Isma membayangkan Tino berada dalam pelukan wanita lain. Isma tak bisa menerima hal ini. Batinnya terluka dan Isma meminta pisah dari Tino.

Tino emosi karenamenganggap Isma memperbesar masalah “kecil” dan setuju berpisah dengan Isma. Namun Isma tak mendapatkan harta gana gini ataupun pembagian harta yang adil karena Isma menuntut anak mereka, Putri untuk diasuh Isma. Demi Putri, Isma rela menerima perlakuan tak adil dari Tino. Isma segera bangkit demi membesarkan Putri. Isma membangun butik online khusus untuk tas-tas mahal dan bermerk.

Berkat keluwesan dan kerja keras Isma, Isma menjadi pembisnis sukses dan tak lagi perlu khawatir dengan masalah uang. Isma menutup diri dari laki-laki karena trauma. Isma merasa hidupnya sudah bahagia, berdua dengan Putri. Sampai Isma bertemu dengan Abdi, investor yang ingin bekerja sama dengan Isma. Abdi sudah mempunyai istri namun tak bisa menutupi rasa tertarik pada Isma.

Suara Hati Istri makin seru...

2 dari 2 halaman

Selalu Menolak

Isma selalu menolak, tapi ibu Isma – Bu Pipit – yang ingin Isma menikah lagi malahan mendorong Isma untuk dekat dengan laki-laki lain. Sebaiknya Isma menikah lagi agar Putri punya ayah. Isma tak mau mengikuti keinginan ibunya dan malahan makin dekat dengan Abdi. Isma sadar dia tak ingin menikah lagi,sehingga cukup puas hanya dengan menjadi teman dekat Abdi.

Abdi yang terobsesi dan ingin menikahi Isma. Bu Pipit sangat tak menyukai kedekatan mereka, tapi Isma merasa dia berhak bahagia setelah pengkhianatan suaminya. Abdi yang ingin menikahi Isma, malahan membuka kedekatan mereka dan ingin menceraikan istrinya, Syarifa. Tapi, Syarifa tak mau berpisah dan nekad menemui Isma.

Isma sendiri sebenarnya ditekan oleh Bu Pipit untuk menjauhi Abdi yang sudah beristri. Isma pun ingin memutuskan Abdi tapi keburu Syarifa menemui Isma. Syarifa memohon agar Isma jangan menjadi janda penggoda. Isma tersinggung karena Syarifa menyalahkan Isma sebagai orang yang menggoda suaminya.

Isma bilang dia tak menggoda Abdi. Isma sudah punya hidup yang enak dan tak bermaksud ingin merebut suami Syarifa, tapi karena Syarifa menuduh yang tidak-tidak, Isma pun jadi kesal. Ditambah lagi ternyata Syarifa adalah adik Wina, sekretaris yang merebut suaminya dulu. Isma pun tak sadar melampiaskan dendamnya pada Syarifa.I

sma terus menanggapi Abdi yang makin jatuh cinta pada Isma. Syarifa menangis memohon agar Isma menjauhi suaminya tapi Isma terus teringat trauma masa lalunya. Isma merasa dia tak bersalah, karena dulu juga wanita lain menggoda suaminya. Lagian Isma hanya ingin melampiaskan amarahnya pada Syarifa namun tak ingin serius merebut Abdi. Tapi ternyata Abdi benar-benar jatuh cinta dan juga baik pada Putri. Bahkan Bu Pipit pun mulai menerima Abdi. Isma mulai goyah, apalagi ternyata Isma juga mulai menyukai Abdi.