Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri Premier: Satu Kesalahanku Kubayar dengan Kehilangan Suamiku, Senin 13 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Suara Hati Istri Premier tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Bima kaget saat Aura, istrinya bilang dia akan mencarikan suaminya istri baru. Bima jelas saja kaget dan menolak, dia sangat mencintai Aura, tapi Aura bilang dia baru cek dan diamandul. Dia dan Hesti, ibu tirinya sudah berdiskusi dan ini lah jalan keluar terbaik..

Dan, Suara Hati Istri Premier masih berlanjut. Aura juga sayang sama Bima, makanya dia nggak mau pisah dan lebih memilih untuk mencarikan istri baru buat Bima agar BIma bisa punya keturunan. Pada awalnya BIma tetap ngotot nggak mau tapi pada akhinrya Bima punsetuju setelah ibunya, Ningsih, tahu soal Aura yang nggak bisa punya anak.

Singkat kata Aura dan Hesti pun mencarikan istri baru untuk suaminya, tapi ada beberapa syarat yang mereka gunakan, di antaranya, madunya kelak nggak boleh lebih cantik dari Aura, bahkan bisa dibilang harus nggak menarik sama sekali, bahkan perempuan itu harus lebih tua dari Bima, biar perempuan itu nggak bisa mengandung anak dari Bima. Dari sinilah kita tahu sebenarnya Aura cuma pura pura dengan bilang tak bisa punya anak, padahal sebenarnya dia bisa punya anak tapi dia lakukan itu karena dia terpengaruh dengan ucapan Hesti, ibu tirinya..

Jadi Hesti berhasil membuat Aura berpikiran jika nanti Aura hamil dan punya anak, pasti badan Aura jadi nggak bagus lagi dan suaminya Bima akan selingkh dan banyak kasus begitu, dan memang di lingkungan Aura banyak kejadian begitu. Pokoknya Hesti berhasil mempegaruhi Aura agar jangan sampai hamil dan itu berhasil..

Suara Hati Istri Premier selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Anak Manja

Aura ini memang anak mama yang selalu nurut apa kata Hesti, meski Hesti adalah ibu tirinya tapi Hesti yang sudah mengasuh Aura dari kecil sejak Ayah Aura yang kaya raya itu meninggal.. Aura yang kehilangan ibu kandungnya saat melahirkanya, memang mendambakan kasih sayang Ibu, saat itulah sosok Hesti hadir dan menikahi alm bapak Aura. Dan Hesti memang menjadi ibu tiri yang baik ke Aura, tapi tanpa Aura sadari, Hesti ini sebenanrya nggak sepenubya tulus sayang sama Aura tapi diasayag karena harta Aura. Jadi setelah bapak aura meninggal, otimatis harta jatuh ke Aura…

Aura diwarisi sebuah perusahaan dan dia sendiri yang menjalannkanya. Hesti takut, kalau sampai Aura hamil anak Bima kelak, maka harta Aura nantinya akan jatuh ke anak Aura kelak, maka dari itu, dia berusaha keras agar anak tirinya itu nggak punya penerus… dan pada akhirya Hesti menjadi racun untuk pernkahan Aura dan Bima. Aura menuruti ucapan Ibunya karena dia sayang sama Hesti dan percaya apapun yang dilakukan ibunya adalah yang terbaik.

Saran ibunya yang terbaik, karena selama ini memang di depan Aura, Hesti selalu berperan sebagai Ibu tiri yang baik Tanpa Aura sadari, ibu tirinya ini menjadi orang ketiga yang akan menghancurkan pernikahanya. Tapi Aura tak pernah menyadarinya. Sampai akhirya, Aura pun mendapatkan calon madunya di kantornya sendiri, adalah Nimas.. seorang pegawai biasa dengan wajah biasa dan usia yang bisa dibilang lebih tua sedikit dari Auara, sudah tidak muda lagi, dan jauh kemana mana dari penampilan Aura…