Sukses

Pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Pablo Benua dan Rey Utami. Dua pesohor yang tersandung kasus vlog "ikan asin" memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka alias bercerai.

Padahal selama ini, Pablo Benua dan Rey Utami selalu membantah kabar keretakan rumah tangga mereka. Kabar tersebut dituliskan Pablo Benua melalui akun Instagramnya, Selasa (14/7/2020), dengan keterangan "Mohon Doanya Teman2".

Ia mengaku tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang sudah 3 tahun dibangun bareng Rey Utami. "Mohon Maaf Dengan Segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah Menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun," beri tahu Pablo Benua.

 

2 dari 5 halaman

Segala Cobaan Telah Dilalui

Pablo Benua melanjutkan, "Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu mempertahankan rumah yangga kami ini."

Pablo Benua menyebut, saat ini ia tidak tahu akan seperti apa hubungannya dengan Rey Utami. Ia hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Mungkin Allah Berkehendak Lain

"Kami tidak tahu, ke depannya akan seperti apa, Apakah Kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah Berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," Pablo Benua menyambung.

Di akhir tulisannya, Pablo Benua minta doa agar mendapat petunjuk terkait rumah tangganya dengan Rey Utami. Ia berharap keputusan yang diambil tidak salah.

4 dari 5 halaman

Berharap Allah Beri Petunjuk

"Kami Mohon Doanya kepada Teman-teman, Agar Allah Memberikan Petunjuk yang terbaik bagi kami. AAMIIN...," Pablo Benua mengakhiri pengumumannya.

Sekedar meningatkan, Pablo Benua dan Rey Utami melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2016. Tak butuh waktu lama buat Pablo Benua untuk menikahi Rey Utami.

5 dari 5 halaman

Baru Kenal 7 Hari

Baru kenal selama 7 hari, Pablo Benua yang berprofesi pengusaha itu langsung menikahi presenter sekaligus penyanyi, Rey Utami. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aaron Tudor Benua.