Sukses

Janji Brooklyn Beckham Saat Bertunangan dengan Nicola Peltz

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan lalu, Brooklyn Beckham secara khusus melamar Nicola Peltz. Ia mengajak Nicola Peltz untuk menemani hidupnya sebagai seorang istri.

Lamaran tersebut diterima Nicola Peltz hingga berujung momen tunangan yang diumumkan Brooklyn Beckham melalui Instagram.

Dengan begitu, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu memastikan menjadikan Nicola Peltz sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

Lewat sebuah foto romantis, Brooklyn Beckham juga mengungkap bahwa ia dan Nicola telah resmi bertunangan.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Pria 21 tahun itu dengan bahagia memberitahukan kepada dunia mengenai keseriusan cintanya bersama Nicola Peltz melalui momen tunangan.

3 dari 5 halaman

Pria Paling Beruntung

"Dua minggu lalu aku bertanya kepada belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia menjawab ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia," tulis Brooklyn sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (11/7/2020).

 

 

 

4 dari 5 halaman

Janji Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham juga mengucapkan janji romantis kepada calon istrinya itu. "Aku berjanji akan jadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis Brookly Beckham.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Setelah Brooklyn Beckham mengunggah status ini, ucapan selamat pun membanjiri akun Instagramnya. Salah satunya dari pebalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton, yang menyampaikan selamat kepada pasangan ini.