Sukses

Papa T Bob Meninggal Dunia, Warganet: Terima Kasih atas Lagu-lagunya...

Liputan6.com, Jakarta - Papa T Bob, pencipta lagu anak yang karyanya mewarnai masa kecil generasi 90-an, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7/2020).

Kabar duka mengenai Papa T Bob pertama kali disampaikan pengamat musik Stanley Tulung lewat pesan tertulis.

"TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020," tulis Stanley.

Tak lama, kabar mengenai meninggalnya Papa T Bob dibicarakan oleh warganet. Bahkan saat berita ini ditulis, nama Papa T Bob masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia.

2 dari 5 halaman

Belasungkawa

Sebagian besar warganet mengucapkan belasungkawa atas kepergian Papa T Bob. Banyak pula yang mengucapkan terima kasih atas lagu-lagu yang diciptakan pria ini.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Papa T Bob...

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Terima kasih Papa T Bob yg sudah mewarnai masa kecilku lewat karya lagu anak-anak," tulis @ClaraMarda.

"Selamat Jalan Papa T. Bob. Terima kasih atas semua melodi dan nada yang menemani kami bertumbuh," kata @Sathya_D2010.

"Orang baik meninggal di hari baik, khusnul khotimah Papa T Bob. Makasih udah bikin ceria hari kecil kita semua dengan lagu-lagunya," pengguna akun @areeohs ikut berkomentar.

4 dari 5 halaman

Terus Berjuang

Dalam senjakala lagu anak selama beberapa tahun terakhir, Papa T Bob masih berjuang di jalannya. Ia ingin agar anak-anak kembali menyanyikan lagu yang sesuai dengan porsi umur mereka.

5 dari 5 halaman

Selamatkan Lagu Anak

Ia ikut dalam gerakan "Save Lagu Anak". Salah satunya, dengan menciptakan lagu bertajuk "Selamatkan Lagu Anak" dengan sejumlah mantan artis dan penyanyi cilik yang dirilis pada 2016 silam.