Sukses

5 Bulan Pisah, Suami Melaney Ricardo Nangis Bertemu Istri dan Anak

Berniat memberi kejutan kepada Melaney Ricardo, Tyson James Lynch malah menangis di depan anak dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Suami Melaney Richardo, Tyson James Lynch, terjebak lockdown saat mudik ke negaranya sendiri, Australia. Akibatnya, ia tak bisa pulang ke Indonesia untuk bertemu anak dan istri.

Berpisah sejak Maret 2020, Melaney Ricardo kangen suami. Kerinduan itu terbayar setelah Tyson James Lynch kembali ke Tanah Air. Yang menarik, Tyson James Lynch sengaja tak memberi tahu kepulangannya kepada Melaney Ricardo.

Rupanya ia ingin bikin kejutan. Momen Tyson James Lynch pulang ke rumah diabadikan di kanal YouTube Melaney Ricardo dalam video bertajuk “Nagis!! Tyson akhirnya pulang” yang dipublikasikan pada Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hampir Lima Bulan

“Oke guys, sudah hampir lima bulan saya tidak ketemu istri sama anak. Puji Tuhan, saya akhirnya kembali. Sebenarnya, perasaan saya saat ini deg-degan sama sedikit mau menangis. Benaran,” ujar Tyson James Lynch.

Sebelumnya, ia berkomunikasi dengan Melaney Ricardo dan membuat pertengkaran kecil agar sang istri tak terlalu sering menghubunginya. Mereka kerap berkomunikasi via video call.

3 dari 5 halaman

Karantina Mandiri 14 Hari

Kalau ketahuan Tyson James Lynch tak berada di Indonesia, bisa runyam. Mendapati Tyson datang membawa nampan berisi sarapan di kamar, Melaney Ricardo syok.

“Saya sudah mandi, aku sampai hari Minggu. Aku sudah 14 hari di karantina mandiri. Aku tiba di Jakarta Minggu, dan sudah menjalani tes hasilnya negatif, semua negatif,” beri tahu Tyson kepada Melaney Ricardo.

4 dari 5 halaman

Aku Rindu Kalian

Tiba di Jakarta, ia sengaja tak langsung pulang melainkan menjalani karantina mandiri di rumah sahabatnya, Jono. Usai karantina, barulah Tyson menemui anak dan istri.

“Aku harus datang dan melihat kalian. Aku rindu kalian. Aku enggak bisa berhenti menangis,” aku Tyson kemudian menangis. Putrinya, Chloe Valentine Lynch, mencoba menenangkan Tyson.

5 dari 5 halaman

Aku Minta Maaf

“Aku minta maaf harus pura-pura berantem denganmu. Karena kalau kamu telepon aku, akan ketahuan. Makanya aku pura-pura bertengkar denganmu,” ia menyambung. Mendengar ini, Melaney Ricardo menyahut, “So, semuanya ini settingan ya?”

Yang bikin ngakak, saat Tyson James Lynch mendapati warna rambut istrinya berubah. “Semakin lebih tua kulihat, kayak nenek,” selorohnya. Melaney pun kesal. “Heh, gue tuh sengaja cat rambut supaya lo pulang tuh wow. Bibi sama Mbak gue aja bilang: gila kakak kayak anak gadis, anak perawan,” timpalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini