Sukses

Melaney Ricardo Sudah Satu Bulan Lebih Berpisah dengan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat Melaney Ricardo harus terpisah dengan suaminya, Tyson James Lynch. Bukan karena terpapar virus Corona Covid-19, tapi pria yang menikahi Melaney Ricardo pada 31 Juli 2010 itu terjebak di negara asalnya, Australia, yang menetapkan sistem lockdown di tengah mewabahnya virus corona Covid-19.

Karena peraturan tersebut, Tyosn James Lynch tidak bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu Melaney Ricardo dan anak-anaknya.

"Tyson masih di Austrlia sebulan lebih ya. Kami terpisah lama karena di sana lagi lockdown dan Tyson tidak bisa kemana-mana," kata Melaney Ricardo ketika ditemui d kawasan Kapten Tendean, akarta Selatan, Kamis (16/4/2020).

2 dari 4 halaman

Kehilangan Sosok Ayah

Tak hanya Melaney, kedua anak Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch mengaku rindu dengan sosok sang ayah. Apalagi dua buah hatinya itu sangat dekat dengan suami Melaney.

"Pasti ya (rindu). Anak-anak juga mulai kehilangan sosok ayahnya karena sebulan ini kepisah. Karena anak yang kecil dekat banget sama Tyson, jadi kehilangan banget ya. Kalau yang besar sudah mengerti," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Kendati demikian, hampir setiap hari Melaney Ricardo melakukan sambungan video call dengan suaminya untuk melepas rindu.

"Tapi kami masih tetap komunikasi setiap hari untuk menanyakan kabar," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Segera Berakhir

Melaney Ricardo berdoa agar pandemi Corona Covid-19 segera berakhir dan ia bisa bertemu dengan suaminya

"Kalau kondisinya virus covid-19 ini membaik, Tyson akan memaksakan diri pulang ke Indonesia. Karena memang dia (Tyson) mau atau kepingin banget pulang kesini," ujar Melaney Ricardo.