Sukses

Aurel Hermansyah Mengaku Ingin Punya 20 Anak dari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah kini sudah mulai memikirkan soal masa depan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Stadion Gelora Bung Karno pun rencananya akan menjadi lokasi mereka berdua mengikat janji suci.

Aurel Hermansyah pun kini sudah mulai memikirkan soal masa depan rumah tangganya. Termasuk salah satunya adalah berencana memiliki banyak anak seperti yang diinginkan pula oleh Atta Halilintar.

"Sebenarnya, aku kan pengin punya anaknya banyak. Abang juga penginnya punya anak banyak, karena banyak anak banyak rezeki," terang Aurel Hermansyah dalam kanal Youtube Aurelie Hermansyah, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karier atau Keluarga

"Cuma aku masih muda, makanya bingung mau berkarir dulu atau punya anak langsung banyak," lanjut putri sulung Anang Hermansyah ini.

3 dari 5 halaman

Jumlah Anak

Wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini pun langsung menyebutkan jumlah anak yang ingin dimilikinya bersama Atta kelak. Aurel pun mengaku ingin memiliki 20 anak.

"Tapi mungkin, kalau nikah enggak langsung banyak, kayak enam gitu kan. Enggak banyak kalau enam anak. Karena penginnya 15, kalau bisa 20," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Keseriusan Atta

Keinginan Aurel yang sangat besar ini memang bisa dimengerti. Pasalnya, Aurel sudah dibuat jatuh hati oleh Atta yang belum lama ini mengunjungi Anang untuk berbicara serius soal pernikahan.

5 dari 5 halaman

Baru Kali Ini

"Shock banget sih. Aku selama 21 tahun enggak pernah ada cowok yang berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau memang mau serius," Aurel menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.