Sukses

Laudya Cynthia Bella Blak-Blakan Cerita tentang Suasana Hatinya

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella telah mengumumkan bahwa ia resmi bercerai dengan suaminya, Engku Emran. Keduanya sudah berupaya mempertahankan rumah tangga, namun perceraian tetap tak bisa dihindari.

Di tengah hebohnya pemberitaan mengenai perceraian, Laudya Cynthia Bella mengungkap tentang suasana hatinya melalui foto berhijab yang ia unggah.

"Motif bunga yang kami pilih, insyAllah menggambarkan suasana hati kami, walaupun di rumah aja itu berat bagi sebagian orang tapi kita harus yakin kalau ini pasti yang terbaik," tulis Laudya Cynthia Bella, Minggu (5/7/2020).

2 dari 4 halaman

Membenci dan Mencintai Sesuatu

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini juga mengutip suray Al-Baqarah ayat 216 yang membahas tentang kehendak Tuhan kepada seluruh ummatnya.

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pedoman

Dan keharusan manusia adalah mengimani segala ketetapan Tuhan. Dengan demikian, maka hidup akan terasa tenang dan nyaman.

"Hal-hal yang menimpa manusia semuanya telah dicatat oleh Allah ta'ala. lima puluh ribu tahun sebelum Allah ta'ala menciptakan langit dan bumi. Semoga kita bisa Meletakkan ayat di atas sebagai pedoman hidup," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Entah apakah tulisan tersebut juga berkaitan dengan kondisi rumah tangganya, namun yang pasti warganet mengagumi ketegaran seorang Laudya Cynthia Bella.

"Cantiknya adinda shalihat. Semoga sehat terus dan selalu diberi kemudahan oleh Allah. Barakallah adinda," kata Asmanadia.

"Masyaallah setegar ini kah," kata pengguna akun @tria2699.

"Tetap semangat dan kuat ya bella," tambah yang lainnya.