Sukses

Sempat Putus, Nikita Willy Akhirnya Dilamar Indra Priawan

Nikita Willy berbagi kabar bahagia soal status hubungan dengan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hati Nikita Willy sedang diliputi kebahagiaan. Artis berusia 26 tahun tersebut telah dilamar oleh pria yang dicintainya, Indra Priawan.

Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh Nikita Willy melalui akun Instagram pribadinya. Ia memerkan cincin berbentuk hari yang tersemat di jari manisnya.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku berkeliling dunia bersamaku. Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu," tulis Nikita Willy sebagai keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Selasa (30/6/2020).

"Keduanya, aku mengatakan YA," sambung bintang sinetron Putri yang Ditukar ini dengan membubuhkan simbol cincin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy sebenarnya sempat mengatakan bahwa ia telah berpisah dengan Indra Priawan. Hal itu lantaran ia harus memenuhi permintaan almarhum ayahnya.

"Jadi amanah papa enggak boleh pacaran, aku enggak ada status dengan siapapun," ujar Nikita Willy, dalam tayangan Okay Bos yang tayang pada 9 Juni 2020.

3 dari 4 halaman

Kembali

Apabila bertemu dengan jodohnya, Nikita Willy ingin langsung menikah seperti yang diamanahkan oleh sang ayah. Dan ternyata, ia masih berjodoh dengan mantan kekasihnya sendiri.

"Jadinya nanti kalau misalkan ketemu jodohnya langsung menikah saja. Gitu," kata Nikita Willy.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi ucapan selamat kepada Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka turut mendoakan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini