Sukses

Terungkap, Vicky Prasetyo Nyaris Jadi Paman Nikita Willy

Vicky Prasetyo pernah menjalin hubungan dengan tante Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia kelam Vicky Prasetyo terkuak saat Nikita Willy menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow. Nikita menyebut Vicky Prasetyo hampir menjadi bagian dari keluarganya. Kala itu, Vicky diketahui memiliki hubungan dengan tante Nikita Willy. 

Namun, gara-gara sosok Vicky Prasetyo yang dinilai tak serius dan suka berbohong, hubungan mereka pun harus kandas. 

Cerita Vicky Prasetyo itu dibongkar Nikita Willy dan dapat disaksikan dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Terbongkar Vicky Pernah Deketin Tantenya Nikita Willy - Okay Bos (09/06/20) Part1' yang tayang 9 Juni 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rahasia

Vicky Prasetyo pernah berhubungan dengan adik dari ayah kandung Nikita. Hal tersebut terjadi beberapa tahun lalu, tapi gagal karena sikap Vicky yang tak serius. 

"Harusnya ya Vicky tuh dulu serius sama tante aku," kata Nikita.

 

3 dari 7 halaman

Panik

Mendengar hal tersebut, Vicky panik dan meminta Nikita tak menceritakannya. Namun, Nagita dan Raffi penasaran hingga membuat Nikita menceritakan hal tersebut. 

"Gimana-gimana Niki, gimana ceritanya?" tanya Nagita.

"Beberapa tahun yang lalu Vicky itu lagi deketin tante aku. Kalau Vicky serius, lebih serius enggak suka bohong mungkin sekarang kita udah jadi keluarga Vicky," jelas Nikita.

 

4 dari 7 halaman

Menegaskan

Raffi kemudian menegaskan mengenai tante yang dimaksud oleh Nikita. Ia pun menceritakan bahwa tantenya itu adalah adik dari ayahnya. 

"Sebentar Niki. Jadi tante kamu adik dari mamah kamu?" tanya Raffi.

"Adik dari papa," kata Nikita.

"Kamu panggil dia uncle dong?" tanya Raffi.

"Harusnya sih, tapi kandas. Alhamdulillah kandas," jawab Nikita.

 

5 dari 7 halaman

Penasaran

Nagita semakin penasaran dengan hubungan tante Nikita dan Vicky. Kemudian, Nikita menjelaskan alasannya yang sukses membuat Vicky terlihat begitu malu.

"Eh Niki, kalau boleh tahu emang kenapa sih kandasnya?" tanya Nagita. 

"Kayaknya tante aku ditipu ya," jawab Nikita.

 

6 dari 7 halaman

Blak-blakan

Bukan hanya itu, Nikita juga blak-blakan tentang Vicky yang pernah berkunjung ke apartemennya di daerah Pancoran. Vicky langsung panik dan berlari keluar.

"Vicky pernah main ke apartemen aku yang di Pancoran, kan? Mamaku bilang Vicky Prasetyo pernah ke sini sama tante aku," tanya Nikita.

 

7 dari 7 halaman

Minta Maaf

Mengetahui hal tersebut, Raffi meminta Vicky untuk minta maaf pada tante Nikita. Vicky pun melakukannya.

"Sofi, kamu yang ada di London. Stefanie atau Sofi, aku manggilnya Stefanie nama kesayangannya. Aku tunggu momen ini, aku minta maaf dari hati aku sebesar-besarnya," kata Vicky.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini