Sukses

Hamil, Vanessa Angel Rewel dan Minta Perhatian

Vanessa Angel saat ini sedang hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel menikmati kesehariannya sebagai ibu hamil. Saat ini, usia kandungannya pun semakin besar. Meski begitu, Vanessa Angel tetap melakukan kegiatan lain daripada yang lain. Seperti yang sebelumnya jadi sorotan saat melakukan pemotretan dengan outfit serba ketat. 

Sebagai ibu hamil, Vanessa Angel mengaku memang banyak merasakan hal baru. Salah satunya perilaku aktris cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini kepada sang suami, Bibi Ardiansyah. Hal itu ia ungkap sendiri lewat story Instagramnya pada Sabtu (27/6/2020).

Menurut Vanessa Angel, di masa kehamilan yang sudah lebih dari 30 minggu ini ia merasakan banyak hal yang tak menyenangkan. Mulai dari encok hingga migrain.

“Pinggang encok, bangun susah, tiduran susah, tulang linu, kaki keram, migrain," tulis Vanessa Angel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aji Mumpung

Kendati begitu, ia ikhlas menjalani itu semua demi sang buah hati. Di sisi lain, ada sang suami yang harus selalu sabar menghadapi Vanessa yang rewel dan minta diperhatikan terus. 

"Sabar ya papi ngadepin bumil yang rewel terus minta diperhatiin terus, wkwkwk. Mumpung hamil ya kan, papi. Kapan lagi dimanjain terus kayak gini. Love you!" lanjut Vanessa.

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan

Selain jadi semakin manja, hal lain yang berubah dari Vanessa adalah berat badan. pada Selasa (2/6) lalu, Bibi iseng merekam Vanessa yang sedang menimbang berat badannya. Diketahui berat badan si bumil cantik mencapai 62,5 kilogram. 

Bibi pun langsung berkomentar. "Tuh kan naik lagi. Oh my god," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tertawa

Mendengar ucapan sang suami, bukannya marah, Vanessa malah tertawa. Meski memakai masker, kebahagiaan di rona wajahnya tak bisa ditutupi. Vanessa pastinya tak masalah berat badannya naik demi anak yang dikandungnya. Begitu pula dengan Bibi yang tetap sayang istri.

Sehat selalu buat Vanessa dan bayi di kandungan. Sehat juga buat Bibi biar siap dan siaga terus buat mendampingi istri.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.