Sukses

Nikita Mirzani Singgung Soal Pakai Narkoba, Ferdian Paleka: Sudah Lama Itu Enggak

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak fakta menarik yang terungkap dari pertemuan YouTuber Ferdian Paleka dengan Nikita Mirzani. Keduanya memiliki persamaan yakni pernah dipenjara. Membahas soal dibui, Nikita Mirzani mengaku bangga pernah jadi narapidana.

“Kalau gue bangga masuk penjara karena gue berantem. Gue enggak pernah narkoba, ngambil duit orang, gue enggak pernah korupsi, melecehkan orang, tapi gue berantem dan itu bukan gue yang berantem lagi tapi gue pasrah,” aku Nikita Mirzani.

Kepada Ferdian Paleka, Nikita Mirzani mengungkap penyesalan saat dibui, yakni terpisah dari anak dan keluarga. Apalagi, anak Nikita Mirzani masih menyusui. Fakta ini membuat naluri keibuan Nikita Mirzani tersakiti.

2 dari 5 halaman

Kesakitan Yang Harus Diterima

“Itu buat gue satu kesakitan yang harusnya gue enggak terima tapi harus gue lakukan. Kenapa akhirnya bisa survive dan jadi Nikita yang sekarang lo kenal, gue harus menunjukkan bahwa dalam keterpurukan gue tidak menjadi manusia yang sangat lemah,” ujarnya.

Momen dibui meneguhkan komitmen Nikita Mirzani untuk membuktikan kepada para pembenci bahwa ia bisa sukses. Ibu tiga anak ini mengingatkan Ferdian Paleka, hidup itu simpel.

3 dari 5 halaman

Jangan Sampai Melecehkan Orang

Setiap orang punya fase nakal. Kalau nakalnya sudah cukup, berhentilah dan jadilah manusia yang lebih baik. “Balik lagi, nakalnya jangan sampai melecehkan orang lain,” Nikita Mirzani mengingatkan.

Terkait transgender yang dilecehkan Ferdian Paleka, bintang film Comic 8 dan Taman Lawang ini menyatakan transgender manusia yang harus dihargai. Itu disampaikannya dalam video “Diundang ke Rumahnya Nikita Mirzani, Malah di…” yang dipublikasikan kanal YouTube Ferdian Paleka, 25 Juni 2020.

4 dari 5 halaman

Naikkan Derajat Orangtua

“Mereka juga enggak mau kok jadi bencong. Mereka juga tidak mau sudah jadi bencong, (maaf) miskin lagi. Siapa yang mau jadi orang miskin? Enggak ada di dunia ini yang mau dilahirkan jadi orang miskin,” Nikita Mirzani mengulas.

“Tapi balik lagi, kalau lo enggak mau jadi miskin tapi lahir dari rahim ibu yang (maaf) miskin, bagaimana caranya menaikkan derajat orangtua lo?” katanya. Nikita mengingatkan, setiap anak mesti berikhtiar untuk memuliakan orangtuanya.

5 dari 5 halaman

Jangan Tersandung Narkoba

“Lo keren dikenal banyak orang Indonesia. Lo harus manfaatkan itu. Ketika lo dikenal orang Indonesia dari kesalahan lo, lo harus dikenal orang banyak dari kebaikan lo tapi jangan dibuat-buat,” beber bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Nikita Mirzani menasihati, rezeki itu bukan ditunggu tapi dicari.

“Hari ini 21 Juni 2020 jam 23 malam. Berarti tanggal 21 tahun depan lo harus bisa jadi orang sukses. Amin,” ia menyemangati. Di pengujung obrolan, Nikita Mirzani minta Ferdian Paleka menjauhi narkoba. “Nakal itu wajar apalagi laki-laki, tapi nakal harus ada limitnya. Yang penting jangan pakai narkoba Paleka,” cetusnya.

Ferdian Paleka menjawab, “Udah lama itu enggak.”