Sukses

Natasha Wilona dan Stefan William Main Sinetron Bareng Lagi

Natasha Wilona dan Stefan William sempat menjadi sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Stefan William pernah menjadi sepasang kekasih. Namun, cinta keduanya harus putus di tengah jalan. Lama tak terlihat bersama, kini akhirnya keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah sinetron baru berjudul Anak Band. Sontak, reuni mantan kekasih ini menarik perhatian publik. 

Natasha Wilona dan Stefan William sebelumnya memang pernah bermain bersama di sinetron Anak Jalanan sebagai sepasang kekasih. Hal ini lantas membuat banyak orang yang merasa penasaran dengan chemistry Wilona dan Stefan setelah putus. Apakah di sinetron terbarunya nanti Wilona dan Stefan akan chemistry Wilona dan Stefan masih akan sekuat dulu?

Sambil menunggu sinetron tersebut tayang di SCTV, yuk kita intip seperti apa chemistry antara Natasha Wilona dan Stefan William dalam beberapa potret berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dipertemukan Kembali

Sejak hubungan cinta Stefan William dan Natasha Wilona kandas, keduanya memang tidak pernah dipertemukan dalam satu projek lagi. Sinetron Anak Band jadi proyek pertama yang mempertemukan Natasha Wilona dan Stefan William setelah tahun lamanya tidak berjumpa. Pantas saja penampilan akting keduanya jadi begitu ditunggu-tunggu.

 

3 dari 8 halaman

Tidak Canggung 

Dua tahun berpacaran tentu bukan waktu yang sebentar. Namun sepertinya empat tahun juga jadi waktu yang sangat cukup untuk Natasha Wilona dan Stefan William move on. Sama-sama sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, baik Wilona maupun Stefan terlihat nyaman, tanpa ada kesan canggung saat mereka bertemu.

 

4 dari 8 halaman

Bercanda

Dulu kerap menunjukkan kemesraan saat pacaran, kini Stefan William dan Natasha Wilona terlihat akrab layaknya sahabat. Wilona dan Stefan tampak menikmati waktu bersama dengan bersenda gurau. Mungkin, ini jadi sebuah upaya bagi Stefan dan Wilona dalam membangun kembali chemistry mereka berdua seperti saat menjadi Boy dan Reva di sinetron Anak Jalanan dulu.

 

5 dari 8 halaman

Kompak

Selain menjalani proses syuting, saat ini Stefan William dan Natasha Wilona juga sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Untuk itu, kedua selebriti muda berbakat ini menjalani sejumlah pemotretan. Dalam sebuah video yang diposting akun instagram @anakband.gallery tampak Wilona dan Stefan menjalani sesi pemotretan dengan sangat luwes. Sama sekali tidak terlihat kesan canggung di antara mereka.

Sebaliknya, Stefan dan Wilona terlihat begitu menikmati momen mereka bisa kerja bareng lagi. Sesekali mereka terlihat bercanda di tengah sesi pemotretan. Pakaian yang serasi juga membuat Stefan dan Wilona terlihat semakin kompak.

 

6 dari 8 halaman

Adegan Romantis

Belum diketahui pasti nama tokoh dan karakter yang akan dimainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona di sinetron terbarunya. Namun dari sejumlah cuplikan video, tampaknya Stefan dan Wilona akan kembali dipasangkan sebagai kekasih.Ini bisa dilihat dari adanya sejumlah adegan romantis yang dijalani Wilona dan Stefan. Salah satunya, saat sepasang mantan kekasih ini bermain ayunan dengan latar matahari sore. Sangat romantis bisa bikin baper.

 

7 dari 8 halaman

Sorot Mata

Bukan itu saja adegan romantis yang dijalani Stefan William dan Natasha Wilona. Dalam cuplikan video promosi yang diposting Stefan di akun instagramnya, terlihat suami dari Celine Evangelista tidur di pangkuan Wilona. Tatapan mata Wilona dan Stefan yang saling beradu pandangan, seolah jadi sinyal bahwa keduanya bakal menghadirkan chemistry yang tidak kalah kuat seperti saat sebelum putus.

 

8 dari 8 halaman

Profesional

Stefan William dan Natasha Wilona memang masih terbilang muda dari segi usia. Namun jika dilihat dari segi karier, tentu semua setuju kalau keduanya sudah punya karier yang matang. Bakat akting mereka juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi, seharusnya tidak sulit bagi Wilona dan Stefan untuk membangun chemistry kembali. Keduanya pasti akan menjalani adegan demi adegan romantis dengan profesional. 

Karena mereka profesional, bisa jadi Wilona dan Stefan bakal merasa bahwa adegan yang mereka jalani biasa saja. Namun, pasti beda bagi kedua penggemar mereka. Para menggemar bisa dibuat baper dan senyum-senyum sendiri. Lihat pasangan yang di masa lalu dikenal romantis ini gandengan tangan lagi.

Itulah di antaranya beberapa potret chemistry Natasha Wilona dan Stefan William di sinetron terbarunya. Rasanya, jadi nggak sabar menunggu sinetron ini tayang.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.