Sukses

Impikan Gelar Pernikahan di GBK, Atta Halilintar Harus Siapkan Uang Konsumsi Rp 25 Miliar

Atta Halilintar mendambakan bisa menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya semakin serius dalam merencanakan pernikahannya. Keduanya telah banyak berdiskusi mengenai pernikahan yang akan mereka gelar.

Yang terbaru, Atta Halilintar membocorkan impiannya soal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah melalui sebuah video di kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Atta Halilintar menjawab pertanyaan dari subscribers-nya mengenai rencana lokasi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menjawab bahwa ia mendambakan bisa menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Di GBK, aku pengin banget sih. Jadi untuk yang subscribers masuk ke (tribun) penonton. Tapi enggak tahu ya, ini bukan janji ya, tapi lebih ke impian kita," kata Atta Halilintar, dalam video yang diunggah pada Minggu (21/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Undang Subscribers

Ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berkeinginan untuk mengundang serta subscriber-subscriber mereka.

"Kita pengin pernikahan kita ngebahagiain orang-orang lain juga. Biar bisa merasakan ikut bahagia, emak-emak satu Indonesia bisa dateng bawa anak-anaknya," timpal Aurel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Rincian Biaya

Rupanya untuk mewujudkan keinginannya itu tidaklah mudah bagi Atta Halilintar. Sebelumnya ia sempat melakukan kalkulasi mengenai biaya yang harus ia keluarkan. Mulai dari masalah konsumsi untuk para tamu undangan.

"Kemarin aku sempat itung-itung ya guys, kamu pernah ngitung kayak gini enggak? Misalnya GBK 80.000 orang ya kan, anggap lah seorang makannya berapa, Rp 50.000 ya, ini udah paling biasa ya, makanan biasa, itu belum bayar parkir segala macam ya," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 5 halaman

Mencengangkan

Hasilnya cukup mencengangkan. Hanya untuk kebutuhan makanan saja, Atta Halilintar harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

"Rp 50 ribu kali 50 ribu orang. Ini nggak usah GBK penuh ya. Pokoknya perhitungan kita kemarin kalau satu GBK tuh belum sewa GBK dll, baru makanannya aja tuh udah sekitar Rp 25 miliar," lanjut Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Tawaran Sponsor

Kendati demikian, itu semua masih sebatas keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja. Saat ini mereka masih berdiskusi lebih lanjut mengenai pernikahannya akan seperti apa. Selama itu pula, sponsor-sponsor masih terus berdatangan untuk menawarkan bantuan dari segala macam bentuk untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini