Sukses

Beri Kejutan di Hari Ultah, Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Didi Riyadi

Ayu Ting Ting sedang merayakan ulang tahun yang ke-28.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Sabtu (20/6/2020). Ia merayakan hari spesialnya bersama keluarga tercinta.

Menariknya, Didi Riyadi juga ikut memberi kejutan untuk Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi Ibunda Ayu, Umi Kalsum.

"Makasih juga @Didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih surprisenya semalam buat @ayutingying92 makasih banyak," tulis Ibunda Ayu Ting Ting.

Fotonya memperlihatkan Didi Riyadi yang berfoto bersama keluarga besar Ayu Ting Ting. Ada pula foto di mana keduanya hanya duduk berdua, berbicara dengan akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Warganet pun menyampaikan selamat untuk Ayu Ting Ting. Mereka juga mendoakan hubungan pelantun "Sambalado" itu dengan Didi Riyadi. 

"SMG berjodoh didi sama ayu," kata salah satu warganet. 

"Ayu cocok serasi MA didi riyadi mga berjodoh," tambah yang lainnya. 

3 dari 3 halaman

Status?

Belakangan nama Didi Riyadi memang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan keduanya memicu beragam respons dari para penggemarnya.

Namun ditemui dalam sebuah kesempatan beberapa bulan lalu, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hubungannya dengan Didi Riyadi hanya sebatas teman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini