Sukses

Anak Yasmine Wildblood Dirawat 6 Hari di Rumah Sakit karena Kejang

Anak Yasmine Wildblood dirawat 6 hari di rumah sakit karena demam tinggi dan kejang-kejang.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Yasmine Wildblood, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno, sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena demam tinggi dan kejang-kejang.

Selama enam hari lamanya, buah hati Yasmine Wildblood dan Abi Yapto harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno sudah dinyatakan sehat dan bisa kembali ke rumah. Hal itu dituliskan Yasmine Wildblood di Instagramnya sambil mengunggah foto anaknya sedang berada di rumah sakit.

"Alhamdulillah we are now home after being in hospital for 6 days. Thank you everybody for the wishes & prayers for Sophia. She’s happy and healthy," tulis Yasmine Wildblood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panas Tinggi dan Kejang

Yasmine Wildblood menceritakan, kejadian tersebut terjadi pekan lalu. Karena demam yang tinggi membuat anak keduanya kejang-kejang dan membuat dirinya sangat panik.

"Jumat pagi Sophia sempat kejang dan lgsg aku bawa ke RS. Padahal 30 menit sebelum dia kejang panasnya masih 37.5, waktu dirumah sakit sudah 41. Jadi memang cepat bgt naiknya," tulis Yasmine.

3 dari 4 halaman

Terserang Virus

Setelah menjalani pemeriksaan dokter, ternyata ada virus yang bersarang dalam tubuh anak Yasmine. Sehingga ia mengalami demam dan kejang. Namun, tidak dijelaskan virus apa yang menyerang anaknya.

"Dan hasil observasi Sophia kena virus," tulis Yasmine.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Menakutkan

Buat Yasmine Wildblood, ini adalah pengalaman paling menakutkan yang pernah ia alami dalam hidupnya. Ia pun berdoa agar buah hatinya baik-baik saja.

"Kejadian itu kayaknya hal yg paling menakutkan yg pernah terjadi sama aku. Insya Allah semua sehat-sehat terus pokoknya! ❤️," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini