Sukses

Yasmine Wildblood Umumkan Kelahiran Putri Kedua

Yasmine Wildblood mengumumkan nama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Yasmine Wildblood dan suaminya, Abi Yapto, saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Yasmine Wildblood di Instagramnya pada Kamis (3/10/2019). Dalam unggahan tersebut, Yasmine Wildblood mengumumkan nama bayi yang berjenis kelamin perempuan itu.

"Meet the new love in our lives, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno 👼🏼🤱🏻 Captured by @bukaan.moment," tulis Yasmine Wildblood.

Dengan kehadiran Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno ini, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini telah memiliki dua putri perempuan. Putri pertamanya bernama Seraphina Rose yang lahir pada Oktober 2016 lalu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan

Sementara itu, unggahan Yasmine Wildblood itu pun langsung ramai didoakan oleh warganet. Termasuk juga oleh sahabat-sahabat Yasmine Wildblood dari kalangan artis.

"Waaa congrats yaaaaa," tulis Gading Marten di kolom komentar

"Congrats mami amin papa abi ❤️❤️❤️," timpal Kimberly Rider.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.