Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Jumat, 19 Juni 2020

Seperti apa cerita episode Pesantren Rock N' Dut kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Pesantren Rock N' Dut hari ini. Sahur memberikan kejutan kepada Nayla naik sampan keliling danau sekitar pesantren. Setelah selesai Sahur memberikan kalung untuk Nayla bertanda keseriusan cintanya pada Nayla.

Kisah Pesantren Rock N' Dut main seru. Sahur terus kepikiran permintaan Kyai Sobri supaya dia mau ta'arufan dengan Aida. Dia bingung menentukan apakah menerima tawaran itu atau menolaknya.

Jika menerima, dia tidak bisa membohongi hati cintanya sebenarnya hanya untuk Nayla. Tapi kalau menolak, dia merasa tidak enak dengan Kyai Sobri.

Apalagi Aida sakit sedikit banyak karena kecelakaan akibat ulahnya. Sementara Nayla sangat berat hati untuk melepaskan Sahur. Tapi juga dia tidak tega melihat Aida menderita.

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalung Pemberian Sahur

Apalagi Nayla tahu, Aida akan cepat sembuh jika Sahur ada di samping Aida. Makanya Nayla membuang kalung pemberian Sahur di depan orangnya langsung. Dia minta Sahur untuk melupakan dirinya.

3 dari 7 halaman

Sahur Sedih

Dia tidak mau lagi ada bayang-bayang Sahur di hatinya. Sahur sedih. Dia kecewa sama Nayla. Tapi pada akhirnya Nayla nyesel telah membuang kalung pemberian Sahur.

4 dari 7 halaman

Di Danau

Dia kembali mencari kalung itu walaupun harus becek becekan di danau. Dimas yang membantunya akhirnya berhasil menemukan kalung itu.

5 dari 7 halaman

Dimas Tahu

Dimas tahu kalung itupemberian Sahur pada Nayla. Dimas makin yakin cinta Nayla sebenarnya hanya kepada Sahur.

6 dari 7 halaman

Berusaha Dekat

Sahur yang masih kecewa sama Nayla, akhirnya mulai berusaha dekat pada Aida. Dia membawakan makanan kesukaan Aida, lalu menghiburnya supaya Aida lebih ceria.

7 dari 7 halaman

Cemburu

Kyai Sobri senang melihatkesehatan Aida yang semakin membaik. Walaupun ingatannya masih belum pulih benar. Nayla yangmelihat ini sebenarnya senang, tapi dia juga tidak bisa membohongi dirinya kalau dia cemburu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.