Sukses

Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Bintang Iklan Nex Parabola

Rhoma Irama menjadi bintang iklan Nex Parabola, Rabu (17/6/2020) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Junus Koswara, CEO Nex Parabola mengumumkan bahwa Bang Haji Rhoma Irama akan menjadi bintang iklan Nex Parabola. Dan, pada Rabu (17/6/2020) hari ini, hal tersebut resmi berlaku. Begitu siaran pers yang diterima redaksi Liputan6.com.

Rhoma Irama merupakan legenda hidup musik dangdut Indonesia. Bersama dengan grup Soneta yang dipimpinnya, Rhoma Irama terhitung sebagai salah satu penyanyi dan musisi ternama serta penghibur yang paling sukses dalam mengumpulkan massa. Lagu Rhoma Irama pun mewakili semua genre musik seperti religi, cinta remaja, dan masih banyak lagi.

Nex Parabola adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Hybrid Set Top Box (STB), untuk receiver C dan KU Band, serta gambar dan suara berkualitas High Definition (HD), yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang disajikan.

Masyarakat Indonesia membutuhkan hiburan televisi sebagai salah satu sarana hiburan yang mudah dan terjangkau bersama keluarga di rumah. Saat ini, masyarakat masih menggunakan jaringan parabola untuk menangkap siaran televisi di daerah-daerah yang tidak terjangkau jaringan transmisi terestrial televisi nasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Terbaik

Nex Parabola memberikan konten pilihan terbaik yaitu TV Nasional terlengkap dan In-house Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, dan Citra Muslim. Selain itu Nex Parabola juga memiliki tayangan Live Sport antara lain UEFA Champions League, UEFA Europa League, English Football League, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour di channel Champions TV 1 dan 2.

Sekarang telah hadir pula channel Champions TV 3 yang menghadirkan rangkaian kejuaran bulu tangkis yang akan diselenggarakan di beberapa negara termasuk turnamen-turnamen besar seperti All England, Thomas Cup dan Uber Cup, BWF World Tour Finals, dan Indonesia Open.

 

3 dari 3 halaman

Mudah

Cara mendapatkan Nex Parabola juga mudah karena Nex Parabola sudah tersedia di toko-toko elektronik terdekat di kota anda. Proses aktivasinya dapat melalui Apps, Website maupun SMS. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi website Nex Parabola di www.nexparabola.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini