Sukses

Terungkap, Bintang Emon Sempat Ketakutan Sebelum Tes Narkoba

Bintang Emon ungkap alasan utama menjalani tes narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah membuat heboh karena video sindiran terhadap persidangan Novel Baswedan, Bintang Emon mendapat serangan dari pihak tertentu.

Di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Bintang Emon sedang tertawa dengan alat isap sabu di tangannya. Setelah ditelusuri ternyata foto itu merupakan hasil editan.

Tak lama setelah isu ini menyeruak, Bintang Emon langsung berinisiatif menjalani tes narkoba di salah satu rumah sakit. Dan tentu saja hasilnya adalah negatif.

Melalui YouTube Deddy Corbuzier, Bintang Emon mengungkap alasan utama menjalani tes narkoba. Itu lantaran komika berusia 24 tahun ini sempat dihantui rasa takut.

"Ya, gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, 'Hai-hati lu Tang, entar makan tahu-tahunya ada ini itunya, ya sudah makanya gue tes aja duluan kan. Oh alhamdulillah negatif," papar Bintang Emon di YouTube yang diunggah pada Rabu (17/6/2020) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidaktahuan

Bintang Emon takut omongan teman-temannya terbukti. Sebab, selama ini ia tak pernah tahu seperti apa rasa obat terlarang, termasuk sabu.

"Karena gua juga enggak tahu apa yang gua makan, rasa sabu tuh enggak tahu. Takutnya gua makan donat nih, gulanya gula halus, tahunya sabu, gua enggak tahu kan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Biaya

Bintang film Orang Kaya Baru ini lantas mengungkap biaya yang dikeluarkan untuk menjalani tes narkoba. Nominalnya memang tidak sedikit

"Itu Rp 1,6 juta, itu kalau buat servis Honda Beat, bisa servis dalem itu. Dinamonya diganti tuh harusnya, jadi tes narkoba. Ya, sudahlah ya," kata dia yang membuat Deddy Corbuzier tertawa.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, meski sempat difitnah soal penyalahgunaan narkotika, Bintang Emon mendapat dukungan dari rekan-rekannya, termasuk para warganet. 

Melalui akun Twitter-nya, ia berterima kasih kepada orang-orang yang sangat peduli terhadap dirinya. "Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," tulisnya beberapa hari lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.