Sukses

Arie Kriting Cuma Bisa Melihat Adiknya Menikah Secara Online

Arie Kriting mengaku tidak bisa mudik ke kampungnya.

Liputan6.com, Jakarta Komika sekaligus bintang film Arie Kriting berbahagia dengan sang adik yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun, dirinya juga merasa sedih dan kecewa lantaran tidak dapat menghadiri pernikahan sang adik secara langsung.

Arie Kriting mengungkapkan perasaanya yang ditulisnya dalam akun Twitter miliknya tersebut. Arie juga mengungkapkan bagaimana dia menghadiri pernikahan sang adik secara virtual. 

Apa yang dilakukan Arie Kriting ini lantas menuai berbagai reaksi dari warganet. Berikut ulasan selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hadiri Pernikahan Online

Dengan mengunggah tiga foto dirinya yang tengah larut dalam kebahagiaan lantaran pernikahan sang adik, pelawak yang memiliki nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini juga mengharap doa dari warganet. 

“Pagi ini menghadiri pernikahan adik kandung, secara virtual. Mohon doanya ya teman-teman. Mohon doanya, semoga rumah tangga adik saya sakinah, mawadah, warahmah,” tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Ungkap Kesedihan

Momen bahagia dari keluarganya yang berada di Wakatobi ini membuatnya sedih. Hal tersebut lantaran dirinya hanya dapat ikut merayakan pernikahan sang adik melalui sambungan jarak jauh. 

“Sedih banget gak bisa hadir langsung,” ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Kesehatan Keluarga 

Meskipun tidak dapat menghadiri pernikahan sang adik secara langsung, namun Arie nampak selalu menjadikan kesehatan keluarga sebagai hal yang paling penting. Dirinya tidak ingin membuat keluarga besarnya merasa was was jika Arie kembali ke tanah kelahirannya tersebut. 

“Tapi kesehatan dan keselamatan keluarga lebih utama,” tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Cuitan dari pria jebolan ajang pencarian bakat ini sontak memicu berbagai tanggapan dari warganet. Bahkan, beberapa di antaranya justru merasa salah fokus pada rambut panjang yang dimiliki oleh salah satu saudara Arie. 

“Turut berbahagia! By the way, salah fokus sama rambut indah terurai itu,” tulis saaarooonsh.

“Aminnn. Yang penting awalnya uda ada niat mau menghadiri. Lalu tidak bisa hadir kan bukan sengaja,” tulis dinosantana8.

“Cepat menyusul ya bang,” tulis veronicaanggriii.

 

6 dari 6 halaman

Doa Warganet

Momen pernikahan sang adik yang diunggahnya tersebut mendapatkan banyak doa dari warganet. Dilangkahi oleh sang adik juga membuat Arie mendapatkan doa agar segera menyusul. 

“Semoga pernikahan adik bahagia membawa keberkahan bagi sesame ya Bang Arie,” tulis gitaputrid.

“Doaku, semoga bang arie cepat menyusul,” tulis justjeee_.

“Aamiiin. Selamat untuk adiknya Mas Arie. Sehat terus ya, Mas,” tulis andribaghaskara.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini