Sukses

Kevin Aprilio Beri Dukungan untuk Azriel - Aurel Hermansyah Lewat Lagu Tanpa Bintang

Warganet ikut senang mengetahui Kevin Aprilio meng-cover lagu Tanpa Bintang untuk menyemangati Aurel Hermansyah dan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Azriel dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik, terkait perseteruan mereka dengan ayah tirinya, Raul Lemos. Melalui akun Instagram-nya, Azriel Hermansyah yang selama ini bungkam, akhirnya menuliskan masalah yang terjadi antara dirinya dengan pria asal Timor Leste yang kini menjadi suami ibunya.

Mengetahui hal tersebut, Kevin Aprilio dan Widi Vierratale mencoba memberikan semangat buat Azriel dan Aurel Hermansyah lewat sebuah lagu. Lagu tersebut adalah lagu milik Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah yang di-cover ulang oleh Widi dan Kevin Aprilio.

“Lagu @ananghijau feat @aurelie.hermansyah Tanpa Bintang ini kami persembahkan untuk @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah untuk menguatkan hati,” tulis Kevin dalam akun Instagram, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Semangat

Tak lupa, Kevin Aprilio memberikan semangat untuk Aurel Hermansyah dan adiknya yang kini tengah menghadapi masalah keluarga. Apalagi kata Azriel Hermansyah dalam tulisannya, psikis Aurel sempat terganggu terkait perseteruan itu.

"Semangat selalu yaaa Bismillah bisa sedikit memberi percikan semangat dalam menjalani hidup : ) - Kev ," tulis Kevin Aprilio lagi.

3 dari 4 halaman

Menyentuh

Bagi warganet, lirik lagu "Tanpa Bintang" sangatlah menyentuh hati. Apalagi dinyanyikan dengan tulus oleh Widi dan Kevin Aprilio.

"Jujur ini lirik bener bener nyentuh ke hati aku bgt, mas @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah saling menguatkan sampai sekarang, ga nyangka bisa melewati semua nya dan mb @ashanty_ash yang selalu ada untuk mereka semoga Allah selalu memberkahi keluarga mereka aamiin," tulis akun @new_tashashoes.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Warganet

Warganet banyak yang ikut senang mengetahui Kevin Aprilio meng-cover lagu "Tanpa Bintang" untuk menyemangati Aurel Hermansyah dan adiknya. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada Kevin Aprilio dan Widi yang telah membawakan ulang lagu tersebut dengan sangat baik.

"Maksih mas Kevin ....sudah suport kakak Loly n Kaka Ziel ...dari emak OL mereka 👍😢," tulis akun @rara_ipung

"Makasih @kevinaprilio & @_widikidiw_ udh support buat aurel & ziel 😍 suara widi enak bgt 💜," tulis akun 2riako8

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.