Sukses

Cerita Qory Sandioriva yang Ternyata Menikahi Bosnya Sendiri

Qory Sandioriva telah melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Qory Sandioriva melepas status janda dengan menikahi pilot bernama Shah Rei pada 6 Juni 2020. Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman Qory dengan dihadiri pihak keluarga.

Dikenalkan oleh salah seorang rekannya, Qory Sandioriva rupanya sudah cukup lama mengenal sang suami. Dahulu, ia pernah bekerja di bawah kepemimpinan Shah Rei.

"Saya kan waktu itu single cari kerja, usaha juga cari partner usaha, jadi ya suami saya ini beliau ada usaha juga selain profesi profesionalnya sebagai pilot," kata Qory Sandioriva saat dihubungi via telepon pada Selasa (9/6/2020).

"Terus kenalan, tadinya saya di-hire jadi spoke person karena Puteri Indonesia. Iya dulu bisa dibilang partner kerja, tapi ya by project, ibaratnya dia dulu bos saya ya, kasarannya gitu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shah Rei Seorang Duda

Pertemuan itu terjadi sekitar 2018 lalu. Namun saat awal mengenal, Puteri Indonesia 2009 ini tak tahu bahwa Shah Rei adalah seorang duda.

"Enggak tahu kalau dia juga sudah tidak ada pasangan lagi. Nah ya sudah ternyata kenal sama orangtua juga, kenal juga sama mama," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pacaran

Seiring berjalannya waktu, keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain. Pada 2019, Qory dan Shah Rei mulai menjalin hubungan asmara.

Hubungan keduanya mendapat restu dari orangtua. Ibunda Qory, almarhumah Fariyawati, bahkan meminta anaknya untuk segera menikah.

4 dari 4 halaman

Segera Menikah

"Makanya dalam prosesnya itu ada juga kan mama juga mendampingi saya, terus yang mama khawatirkan itu kan dari dulu sebenarnya adalah ‘Kalau mama duluan, kamu sakit gimana?'," jelas artis 28 tahun ini.

"Kata mama, 'Kamu enggak boleh sendirian Nak, mama khawatir kamu kerja banting tulang enggak bisa diem tapi sakit, kalau tumbang kan gimana?’ Udah begitu lah mama ngomongnya dari setahun yang lalu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini