Sukses

Saksikan Episode 2 Miniseri Sementara, Selamanya Karya Reza Rahadian di Aplikasi Streaming Vidio

Di episode 2 Miniseri Sementara, Selamanya ini, penonton akan dibawa lebih jauh mengenali karakter Saka dan cerita awal pertemuannya dengan Zara.

Liputan6.com, Jakarta - Karya miniseri terbaru Reza Rahadian yang berjudul Sementara, Selamanya memasuki episode keduanya hari ini, Minggu (7/6/2020).

Penonton bisa menyaksikan kelanjutan kisah rumah tangga Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang sedang menjalani hubungan ‘jarak jauh’ di Sementara, Selamanya.

Disebut ‘jarak jauh’ lantaran profesi Zara sebagai dokter yang tak bisa pulang ke rumah karena harus menangani pasien Covid-19.

Satu-satunya cara untuk saling melepas rindu di antara keduanya adalah dengan berkomunikasi melalui video call.

Di episode Sementara, Selamanya ke-2 ini, penonton akan dibawa lebih jauh mengenali karakter Saka dan cerita awal pertemuannya dengan Zara. Namun, masalah muncul ketika Saka terlalu khawatir dengan kondisi kesehatan istrinya. 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Miniseri Sementara, Selamanya

Miniseri Sementara, Selamanya merupakan karya sinema dari Reza Rahadian. Di sini, aktor berusia 33 tahun itu tak hanya bermain sebagai pemeran utama, tetapi juga seorang sutradara.

Sementara itu, Reza mempercayakan naskah serial tersebut ditulis oleh novelis ternama, yakni Ika Natassa.

“Dia (Reza Rahadian) jatuh cinta pada ceritanya dan kami putuskan untuk membuatnya menjadi miniseri, yang ceritanya sangat dekat dengan keadaan sekarang,” ujar Ika Natassa dalam keterangan pers online yang diterima.

Laura Basuki, Christine Hakim, dan Ruth Marini juga didaulat untuk menjadi lawan mainnya dalam serial tersebut. Lagu bertajuk “Mendarah” dari penyanyi Nadin Amizah pun dipilih sebagai soundtrack pengiring.

Saksikan miniseri Sementara, Selamanya dari Reza Rahadian di aplikasi streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.