Sukses

Baim Wong Jadi YouTuber Nomor 1, Singkirkan Atta Halilintar dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu kini menjadi YouTuber nomor satu se-Indonesia. Mengunggah 682 video di kanal YouTube, Baim Wong berhasil mengumpulkan 1,75 miliar views.

Baim Wong menyampaikan kabar membanggakan ini di akun Instagram terverifikasi miliknya. Mengunggah dua tangkapan layar berisi daftar peringkat kanal YouTube dari pihak ketiga yang ia kutip, Baim Wong menyampaikan rasa syukur kepada Sang Khalik.

Dalam daftar itu, kanal YouTube Baim Paula memuncaki daftar bersama 13,7 juta pelanggan. RANS Entertainment yang dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertengger di posisi ke-12.

2 dari 5 halaman

Senangnya Minta Ampun

Sementara itu, Atta Halilintar dengan jumlah pengikut 23,3 juta harus puas menghuni peringkat ke-21. Ria Ricis sedikit lebih beruntung lantaran membuka 20 besar. Tak sekadar berbagi kabar baik, aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini mengenang fase merintis karier sebagai YouTuber.

Masyaallah, tabarakallah. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber. Saya senengnya minta ampun!” cuit bintang film Dilema dan Bebas pada Kamis (4/6/2020) petang. Allah memberinya kesempatan untuk menuai rezeki di tempat berbeda. 

3 dari 5 halaman

Allah Mahabaik

Ini bukan kali pertama Baim Wong meraih prestasi di YouTube. “Pernah menjadi 100 youtuber terbaik. Saya sudah bingung bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir memang Allah itu Maha Baik,” ayah Kiano Tiger Wong menyimpulkan.

Baim Wong percaya, tak ada manusia yang lebih tinggi derajatnya daripada yang lain. Manusia terhebat, menurut dia, adalah yang membekali hidup dengan amal ibadah sebanyak mungkin.

4 dari 5 halaman

Belajar Banyak Dari Mereka

Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang ekonominya rendah. Saya sangat belajar banyak dari mereka. Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka,” aku Baim Wong.

Usai menolong sesama, bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri hanya minta balasan berupa doa. Bahkan, terima kasih dari mereka sudah lebih dari cukup.

5 dari 5 halaman

Jangan Takut Nikah

Dan hati kecil saya pun berharap dan berdoa semoga Allah mencatat pahala yang kecil untuk saya melalui mereka. Karena saya sangat percaya doa mereka, insyaallah didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT,” beri tahu Baim Wong.

Dalam pandangan Baim Wong, prestasi ini tidak akan tercapai tanpa dukungan Paula Verhoeven. “Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah rezeki istri. Dan kalau kata orang ada yang namanya rezeki anak dan itu benar ada lho,” beri tahunya sambil mengajak para jomlo, "Jadi jangan takut nikah.”