Sukses

Baim Wong Jadi 1 dari 5 Tokoh Terkenal yang Disorot CEO YouTube Global

CEO YouTube seluruh dunia, Susan Wojcicki, merilis daftar berisi 5 nama YouTuber yang berdampak selama Ramadan 2020. Salah satunya, Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tak henti mengiringi kehidupan Baim Wong. Senin (27/4/2020) kemarin, bintang film Moammar Emka’s Jakarta Undercover dan Dilema ini merayakan ulang tahun ke-39. Kini, Baim Wong kembali mengumumkan kabar bahagia di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Baim Wong disebut sebagai salah satu dari lima orang yang berdampak oleh CEO YouTube Global, Susan Wojcicki. Baim Wong mengunggah 9 foto tangkapan layar berisi cuitan Susan Wojcicki terkait datangnya bulan suci Ramadan.

Ramadan begins today, and millions around the world are beginning a time of reflection without the opportunity to gather in person (Ramadan dimulai hari ini dan jutaan umat di dunia mulai merefleksi diri tanpa berkumpul dengan yang lainnya),” cuit Susan sembari memberi tautan yang terkoneksi ke YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Si Cakep Nan Ganteng Baim

Baim Wong memperlihatkan siapa saja tokoh yang difiturkan Susan Wojcicki. Bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri menerangkan, “Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide. Seneng banget ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di-tweetnya.”

Yang bikin bangga, hanya 5 orang yang difiturkan Susan Wojcicki. “Cuma ada 5 orang di Dunia yg di Feature sama beliau. Eh ada nama saya si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yang nan cantik rupawan di situ,” ujar Baim Wong. Seperti apa, Susan Wojcicki menggambarkan kiprah Baim Wong?

3 dari 5 halaman

Aktivitas Sahur dan Berbuka

Baim Wong, a famous actor in Indonesia and his wife Paula, are joining other Muslim families on YouTube in Indonesia (Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya, Paula, bergabung dengan keluarga besar umat Muslim di YouTube Indonesia),” Susan menerangkan.

Ia melanjutkan, “To share daily content around their sahur, iftar, and other family activities while they #StayHome (Berbagi konten harian seputar sahur, berbuka, dan aktivitas keluarga lainnya selama mereka #dirumahaja).”

4 dari 5 halaman

Bukan Uang Pribadi

Lagi Susan Wojcicki menjabarkan, sebagai bagian dari Gerakan Memakai Masker, sebuah inisiatif nasional untuk menyediakan 30 juta masker gratis untuk Indonesia, Baim Wong merilis konten bagaimana umat beragama lain saling bantu untuk melewati masa-masa susah (wabah Corona Covid-19).

Merespons apresiasi Susan Wojcicki, Baim Wong tak mampu menutupi rasa syukur dan bangganya. “Mengenai Gemas (Gerakan Memakai Masker) untuk Indonesia, itu bukanlah uang saya pribadi. Anggap saja orang yang donasi (yang tidak mau disebutkan namanya),” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Kita Adalah Keluarga

Menurut ayah Kiano Tiger Wong, para donator adalah malaikat yang diturunkan Allah untuk membantu mengatasi wabah Corona Covid-19 ini.

Terima kasih untuk semua dedikasi yang dilakukannya untuk Indonesia. Hebat kalian, berita kalian sampai mendunia. Semua demi Indonesia,” imbuh Baim Wong.

Di tengah meluasnya wabah Corona Covid-19, Baim Wong mengingatkan, setiap orang apapun agama serta keyakinannya, adalah keluarga.

We are family, love always (kita adalah keluarga, tetaplah saling cinta),” pungkas Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini