Sukses

Titi Kamal Tulis Surat Cinta Alay Buat Christian Sugiono 20 Tahun Lalu, Ditertawakan Zaskia Sungkar

Titi Kamal memamerkan surat cintanya buat Christian Sugiono yang ditulis 20 tahun silam. Isinya bikin ngakak.

Liputan6.com, JakartaTian, I just wanna say Happy Valentine’s Day honey. Sugiku sayang (he he) makasih ya, sudah menemani hari-hari Titi,” begitu Titi Kamal memulai surat cintanya buat Christian Sugiono, pada Februari 1999.

Titi Kamal melanjutkan, “Selama beberapa bulan terakhir ini (17 bulan lebih), yayang hari-hari Titi terasa lebih indah dan bersemangat gara-gara ada kamu. Biar kita jauh tapi Titi ngerasa Tian deket kok.”

Dalam kurung, Titi Kamal menjelaskan, “Jauh di mata dekat di hati.” Lagi Titi Kamal menambahkan, “Biarpun kita enggak bisa merayakan hari spesial ini bareng-bareng (lo kok tulisan aku miring, ya?) tapi yang penting Titi bahagia.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran Sama Sugi

Titi Kamal menulis surat ini dalam kertas berbentuk karikatur. Diunggah pada Rabu (3/6/2020), surat cinta yang ditulis Titi Kamal 20 tahun silam ini disukai lebih dari 36 ribu orang dan dihujani ratusan komentar.

Apalagi dalam surat itu, Titi Kamal bilang, “Senang deh rasanya pacaran sama Sugi yang katanya disenengi cewek-cewek (gila, laki gue idola bow). Yayang ganteng bentar lagi ultah, ya? Binnun kamu lagi seneng apa, sih Yang?

3 dari 5 halaman

Ternyata Aku Sealay Ini...

Membaca surat cinta yang ditulisnya sendiri, Titi Kamal merasa geli. Menyertai dua foto surat cintanya, bintang film Mendadak Dangdut tak habis pikir dengan kelakuannya saat muda.

Ya Tuhan. Baru baca setelah 20 tahun berlalu. Ternyata aku se-alay ini. Baru buka diary Tian ada ini. Nasib couple LDR, surat-suratan,” keluh pelantun “Jablai.” Di pojok surat, Titi menulis, “Ya udah dulu, deh ya. Ntar malam NEM kan? Tergantung ya, kalau aku bobo berarti enggak.”

4 dari 5 halaman

Jadul Berat

Apa itu NEM? Ibu dua anak ini menjelaskan, “Nem maksudnya, net meeting. Facetime pada jamannya. Harus ke warnet segala. Jadul berat.” Christian Sugiono rupanya mendokumentasikan semua surat cinta dan peranti semasa pacaran.

Kini giliran Titi Kamal yang ketar-ketir. Dalam status teksnya, bintang sinetron Pura-pura Buta dan Muslimah ini berujar, “Sekarang lagi deg-degan ditagih Tian mana surat-surat dari dia disimpen enggak? Gawat deh enggak tahu di mana.”

5 dari 5 halaman

Ditertawakan Zaskia Sungkar

Sejumlah seleb menertawakan surat cinta Titi Kamal. Tanpa kata, Zaskia Sungkar membubuhkan beberapa emotikon wajah terbahak sampai meneteskan air mata. Artika Sari Devi mencuit, “Aku ngakak lalu terharuuu, ku pikir aku aja yg suka tulis jauh di 👀 dekat di❤️ .”

Tak ketinggalan, Nafa Urbach membuat pengakuan di kolom komentar akun Titi Kamal, “Dulu gue sama Zack juga surat-suratan suka bikin puisi juga alay ha ha ha.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini