Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Pamer Desain Rumah Baru, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ini tengah membangun sebuah rumah baru yang lokasinya terletak di Jakarta.

Diketahui, rumah Titi Kamal dan Christian ini memiliki luas 700 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 1.200 meter persegi.

Melalui sebuah vlog, Titi Kamal dan Christian Sugiono memamerkan desain rumah baru mereka melalui sejumlah gambar di layar komputer dan laptop.

 

2 dari 11 halaman

Pamer Bagian Dalam

Tak hanya tampilan luar, Titi dan Tian juga memperlihatkan bagian dalam rumah baru mereka. Selain itu, mereka juga membeberkan interior rumah mereka secara detail dalam video tersebut.

3 dari 11 halaman

Ingin Warna Emas

Titi Kamal ingin rumah barunya memiliki warna emas, namun tak terlihat berlebihan. Ia dan Tian juga sepakat ingin memiliki sebuah kaca berukuran besar.

"Kita senang konsepnya open. Jadi kacanya besar di dua lantai, terus ada elemen besinya. Kita suka rumah ada elemen metalnya (logam), kayu, sama natural stone," ujar Tian.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa desain rumah baru Titi Kamal? Yuk kita lihat deretan potretnya melalui video unggahan mereka di akun Youtube Titi dan Tian.

5 dari 11 halaman

1. Ruang Makan

Urusan interior, Titi dan Tian mempercayakannya kepada desainer Widen dari GMJ interior. Salah satu desain yang dipamerkan dalam vlog adalah ruang makan.

"Kita pengin kursinya 10, dudukannya dan mejanya pengin agak gede lagi," ungkap Titi Kamal.

6 dari 11 halaman

2. Dapur

Desain dapur yang elegan turut dipamerkan. Tampak Titi dan Tian berencana meletakkan kursi-kursi tinggi di depan meja bar.

7 dari 11 halaman

3. Kamar Mandi

Kamar mandi di rumah baru Titi dan Tian rencananya akan memiliki warna dominan putih dengan bahan marmer agar terlihat seperti di sebuah hotel.

8 dari 11 halaman

4. Banyak Pohon

Pasangan satu ini juga mendambakan punya halaman rumah yang memiliki banyak pepohonan.

"Kita nanti taruh banyak banget pohon," ucap Titi.

9 dari 11 halaman

5. Bentuk L

Nantinya, desain rumah Titi dan Tian secara garis besar akan memiliki bentuk huruf L seperti rumah mereka di Bali. "Rumah yang kita senang adalah rumah yang bentuknya L," ujar Tian.

"Kenapa? Dari tanah yang kotak, ada sisa bagian tanah lagi yang bisa kita jadikan halaman. Dan semua dari sisi rumah bisa lihat ke halaman," lanjutnya.

Selain itu, keduanya juga sangat memperhatikan pencahayaan rumah. Titi pun ingin rumahnya terasa hangat melalui pencahayaan yang tepat.

10 dari 11 halaman

6. Ruang Make Up

Menariknya, Titi Kamal berencana untuk membuat ruang makeup agar kelak bisa digunakan oleh makeup artist yang datang ke rumah.

"Ini glam room buat aku. Aku kan kadang suka ada makeup artist datang atau gimana. Aku pengin ada satu ruangan di mana aku punya tempat makeup sendiri," jelasnya.

Tak sampai di situ. Titi Kamal juga hendak membuat salon di dalam rumah. "Sama salon kecil gitulah, cuci rambut dan segala macam, creambath," ungkap Titi.

11 dari 11 halaman

7. Kolam Renang

Sementara, Christian Sugiono mengungkapkan di halaman yang luas terdapat juga kolam renang. "Jadi kolam renang di tengah," ujarnya.