Sukses

Dwi Sasono Ditangkap karena Ganja Seberat 16 Gram

Dwi Sasono ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono menambah panjang deretan artis Tanah Air yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Suami Widi Mulia ini ditangkap pada 26 Mei pukul 20.00 WIB.

Dwi Sasono diringkus di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah sejak 26 Mei kemarin sore Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan seseorang, public figure, inisial DS (Dwi Sasono) di kediaman sendiri," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganja

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Barang haram tersebut disembunyikan di salah satu sudut rumahnya.

"Disembunyikan di dalam lemari dalam suatu tempat. tanpa perlawanan, kooperatif yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang sudah dimiliki, didapat dari inisial C," terangnya.

3 dari 3 halaman

DPO

Saat ini pemasok ganja kepada Dwi Sasono masih berstatus sebagai DPO. polisi masih terus melakukan pengejaran.

Sepanjang kariernya Dwi Sasono sudah membintangi banyak film seperti, Dua Garis Biru, Kartini, Critical Eleven dan lainnya. Ayah tiga anak ini juga pernah bermain dalam sitkom Tetangga Masa Gitu bersama Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini