Sukses

Billy Syahputra Mendadak Sungkem ke Ruben Onsu, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sempat berniat untuk menjual rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra. Meski akhirnya diketahui hal itu merupakan prank untuk konten chanel YouTubenya. 

Yang menjadi permasalahan, Billy Syahputra sempat menelepon kawan-kawan dekat Olga Syahputra seperti Nikita Mirzani, Uya Kuya, Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad terkait rencananya tersebut.

Billy Syahputra pun akhirnya meminta maaf kepada mereka yang telah di-prank. Salah satu yang didatangi pertama adalah Ruben Onsu. Billy pun sampai sungkem di kaki Ruben, agar dimaafkan.

 

2 dari 7 halaman

Minta Maaf

Billy Syahputra menyampaikan permohonan maaf ke Ruben Onsu. Sebab aksinya yang akan menjual rumah mendiang sang kakak hanya prank belaka. 

"Intinya Billy minta maaf. Kalau misalkan gimana gimana," kata Billy kepada Ruben.

 

3 dari 7 halaman

Sungkem 

Billy bahkan sampai sungkem. Dia merendahkan tubuhnya dan sungkem di kaki Ruben. 

"Ah lo gue kesel banget lo," kata Ruben kepada Billy.

 

4 dari 7 halaman

Kepikiran

Ruben mengaku usai Billy menelepon dirinya yang akan menjual rumah peninggalan mendiang Olga, dirinya langsung kepikiran. Apalagi rumah tersebut merupakan rumah sahabatnya. 

"Gue sampe kepikiran loh Bill waktu lo ngomong kayak gitu. Soalnya gue mau live jadi buru-buru tapi ampe rumah gue kepikiran ni 'Ini si Billy bener apa engga'. Kalau seandainya bener gue juga kemarin keperluannya lagi banyak Bill, apalagi usaha juga lagi pontang panting. Tapi gue kepikiran, namanya rumah sahabat gue, dijual ke orang gue takut nyesel. Kepikiran banget," ucap Ruben.

 

5 dari 7 halaman

Mau Menebus 

Ruben mengungkapkan jika rumah tersebut benar dijual, Ruben mengaku sudah menyiapkan rencana untuk menebusnya. 

"Itu jatuh ke tangan siapa, gue harus tahu, gue tebus tuh," kata Ruben.

 

6 dari 7 halaman

Gila

Ruben pun tampak masih kesal dengan aksi Billy. 

"Engga cuma Oma Ruben aja yan diprank, Nikita, Papi Uya juga," kata Billy.

"Ini gila kali ya. Sumpah lo udah gila ya. Lo besok besok nelepon gue seandainya bener 'Oma Billy di rumah sakit' perez (bohong)," kata Ruben.

 

7 dari 7 halaman

Seru-seruan

Billy mengaku dirinya tidak berniat untuk berbohong. Dia menyebut hal itu hanyalah sebuah konten youtube yang bertujuan untuk menghibur, seru-seruan. 

"Yang namanya konten youtube itu prank itu bukan berarti bohong cuma keseruan doang. Pada intinya semua orang yang membuat konten prank itu dikasih tahu ujung-ujungnya kan gimana caranya. Jadi intinya Bang Billy bukan bohong. Masyarakat Indonesia udah pinter tujuan prank kan buat seru-seruan aja," kata Billy.

 Sumber: Merdeka.com