Sukses

Glenn Fredly Hadir dalam Mimpi, Mutia Ayu: Makasih Udah Nengokin

Mutia Ayu bermimpi Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly hadir di mimpi istrinya Mutia Ayu. Hal itu diungkapkan oleh wanita yang dinikahi Glenn Fredly pada Agustus 2019, melalui akun Instagram pribadinya Rabu (27/5/2020).

Sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu tak menyangka mendiang suami hadir dalam mimpinya. Bahkan ia tidak bisa membedakan apakah ini mimpi atau bukan.

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya," tulis Mutia Ayu,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genggam Tangan

Mutia Ayu sedikit menceritakan, dalam mimpinya itu Glenn Fredly nampak memegang erat tangannya dengan menggunakan pakaian yang sangat ia suka.

"dengan tampilan kamu yang aku suka,pegang tangan aku," tulis Mutia lagi.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir tulisannya, Mutia Ayu mengaku senang dengan kehadiran Glenn Fredly meski hanya dalam mimpi. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Glenn Fredly.

"Makasih udah tengokin," tulis Mutia Ayu dengan emoji hati.

 

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis pada 8 April lalu. Ia meninggalkan Mutia Ayu dan seorang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Jenazah Glenn Fredly telah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada 9 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini