Sukses

Undang The Sacred Riana di Acara Masters of Illusion, Televisi AS Tunggu 3 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian yang luar biasa bagi ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana. Tampil di America's Got Talent membuatnya dikenal bukan saja di Indonesia.

Bahkan, The Sacred Riana diundang untuk tampil di acara sulap "Masters of Illusion" yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat.

Untuk bisa menampilkan The Sacred Riana, pihak televisi Amerika harus menunggunya selama tiga tahun.

"Diundangnya sudah dari tiga tahun lalu, cuma memang waktunya enggak cocok terus. Dan tahun lalu di hubungi lagi lewat email, kalau enggak salah pas Desember 2019. Untuk syuting Januari 2020," kata manajer The Sacred Riana, Bow Vernon saat dikonfirmasi belum lama ini.

 

2 dari 6 halaman

Program Populer

"Masters of Illusion" merupakan salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia dan telah mengudara sejak 2000. Acara dibawakan oleh aktor serial "Superman", Dean Cain.

 

3 dari 6 halaman

Tampil Bareng Pesulap Lain

The Sacred Riana tampil di episode 3 musim ketujuh bersama sejumlah pesulap seperti Michael Turco, Leon Etienne, Chipper Lowell dan Jay Jay yang tayang 22 Mei 2020 lalu.

 

4 dari 6 halaman

4 Hari di Amerika

Ia mengatakan jadwal syuting di program "Masters of Illusion" juga berbarengan dengan proses syuting salah satu program sulap di salah satu televisi swasta nasional. Namun hal tersebut bisa dicarikan jalan tengah sehingga Riana tetap bisa terbang ke Amerika.

"Jadi kita bisa berangkat ke US untuk syuting MOI (Masters of Illusion). Total cuma empat hari di US, terus langsung balik lagi ke Jakarta," kata Bow Vernon.

 

5 dari 6 halaman

Tampil Lagi

Bow menambahkan bahwa Riana akan tampil di satu episode lagi pada acara "Masters of Illusion".

Untuk tampil di acara tersebut, Riana bahkan harus mempersiapkan segalanya di sela syuting program televisi di Indonesia.

 

6 dari 6 halaman

Seperti di America's Got Talent

"Intinya mereka minta Riana main salah satu permainan yang mereka lihat di America's Got Talent," imbuhnya. (Antaranews.com)