Sukses

Melahirkan Saat Pandemi, Mona Ratuliu Disarankan Beri Nama Anaknya Coronawati

Mona Ratuliu dapat beberapa saran nama dari warganet karena melahirkan disaat pandemi Corona Covid19

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu baru saja melahirkan anak keempatnya, Rabu (20/5/2020). Melalui persalinan caesar, Mona Ratuliu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,4 kg dan panjang sekitar 50 cm.

Hingga kini, kata Indra Brasco, suami Mona Ratuliu, ia belum memberikan nama buat sang buah hati yang lahir di tengah pandemi Corona Covid-19. Namun banyak warganet yang menyarankan agar memberi nama anaknya sesuai keadaan saai ini.

"Ada masukan beberapa di channel YouTube kita ada yang kasih saran lucu-lucu kayak nama Covidawati lah, Coronawati lah, banyak lah," kata Indra Brasco saat dihubungi, Kamis (21/5/2020) malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikir-pikir

Indra Brasco belum tahu apakah akan mengikuti saran warganet atau tidak. Sebab ia mau memberi nama yang terbaik buat buah hatinya. Lagi pula, kata Indra Brasco, nama adalah sebuah doa.

"Nama itu doa, kan selain ada yang sarankan nama itu juga ada yang bilang 'jangan Mas, jangan pakai Covidawati, jangan Corona'," kata Indra Brasco.

 

3 dari 4 halaman

Segera

Kendati demikian, Indra Brasco dan Mona Ratuliu sudah mengantongi beberapa nama untuk buah hatinya. Indra Brasco berharap nama anaknya sudah disematkan saat Lebaran.

"Segera ya (nama) karena kan menyangkut pengurusan akta dan lain sebagainya. Rencananya sih pas Lebaran sudah dikasih nama, insyaallah," kata Indra Brasco.

4 dari 4 halaman

Doa

Yang pasti, Indra Brasco dan Mona ratuliu berharap putrinya bisa menjadi penerang keluarga dan juga menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya.

"Semoga menjadi anak yang berbakti sama orangtua, pandai, solehah juga," Indra Brasco memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini