Sukses

Raisa Mengaku Kesulitan Berkarya Selama Masa PSBB

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 membuat sejumlah musisi menggunakan waktu luangnya untuk menciptakan lagu. Namun berbeda dengan Raisa.

Selama mengikut anjuran PSBB, Raisa justru tak bisa produktif membuat lagu di rumah. Padahal, awalnya ia sudah berniat untuk berkarya.

"Sejujurnya, niatan awalnya gitu. Gua kayak merasa ini waktu di mana gua bisa bermeditasi dengan musik, enggak sibuk. Tapi pada kenyataannya gua enggak bisa nulis," ujar Raisa saat live Instagram bersama @cgv.id, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Ada Niat

"Ada sih niatan banget-banget karena dari kemarin pengin nulis lagu, bikin album, (karena) sibuk ke luar kota terus. Tapi wah tidak terjadi. Maaf ya Yourraisa (julukan untuk fans)," lanjut istri Hamish Daud itu.

3 dari 5 halaman

Situasi yang Aneh

Raisa merasa bahwa situasi yang terjadi saat ini terasa sangat aneh, sehingga ia sulit mendapatkan inspirasi untuk membuat sebuah lagu.

"Karena apa ya, gua merasa situasi saat ini unik banget, sehingga gua enggak bisa related dan otak emosi yang biasa gua (pakai) buat lagu enggak bisa pada saat ini," kata pelantun "Kali Kedua" itu.

4 dari 5 halaman

Siapkan Single Baru

Walau tak bisa produktif menciptakan lagu, Raisa sebenarnya sudah memiliki single baru yang siap dirilis. Ia berjanji akan mengeluarkannya dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Masih Disimpan

"Sebenarnya gua menyiapkan single buat dirilis harusnya rilis bulan ini, apa bulan kemarin gitu. Cuma karena situasi, akhirnya lagunya masih gua simpan," terangnya.

"Jadi pokoknya enggak akan lama lagi beberapa bulan ke depan, gua akan ngeluarin single, dan ini sih sangat spesial dan gua yakin pasti orang-orang pada suka," tutupnya. (Kapanlagi.com)