Sukses

Minta Maaf, Indira Kalistha Mengaku Dirinya Bodoh

Indira Kalistha mengakui kesalahannnya dan meminta maaf di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Indira Kalistha mengaku salah dan meminta maaf terkait pernyataannya yang dianggap meremehkan virus Corona Covid-19.

Para petugas medis yang menangani pasien penderita Corona Covid-19, menjadi pihak yang paling tersakiti atas penyataan Indira Kalistha saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Gritte Agatha bertajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek”.

Tak hanya meminta maaf, Indira Kalistha juga mengakui dirinya bodoh sampai mengeluarkan kata-kata tersebut. Ia mengakui bahwa yang diucapkannya tanpa ia pikirkan terlebih dahulu itu sangat berdampak besar untuk orang banyak.

"Aku bodoh di video itu, aku ngomong enggak dipikirin dulu itu bener banget," kata Indira Kalistha di kanal Youtube Deddy Corbuzier, yang diunggah Sabtu (16/5/2020) malam berjudul "INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Introvert

Indira Kalistha juga menyebutkan bahwa dirinya adalah orang yang introvert. Ia juga tak pikir panjang setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya. Apalagi, ini merupakan kolaboarsi video pertamanya dengan orang lain.

"Sebenarnya itu gara-gara aku tuh enggak pernah collab yang ngobrol-ngobrol yang serius kayak gitu, ya kan. Bahkan aku collab yang ketawa-ketawa saja itu deg-degan banget, ya kan. Karena aku orangnya sebenarnya introvert," ujar Indira Kalistha.

"Pas diajak kolaborasi yang serius-serius, sebenarnya aku sudah ragu mau ambil apa enggak, karena aku tahu aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Petik Pelajaran

Dari kejadian ini, Indira Kalistha mengaku banyak memetik pelajaran. Sebagai influencer, ia harus hati-hati dalam berucap karena menjadi sorotan banyak orang, terutama warganet.

"Setelah Kejadian ini, aku mau lebih banyak belajar," ujar Indira Kalistha.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dari hati yang terdalam, Indira Kalistha memohon maaf sedalam-dalamnya dan mengakui kesalahannya. Ia juga tak bermaksud meremehkan para pekerja medis yang telah berjuang melawan Corona.

"Aku mau minta maaf semuanya, aku enggak tahu jadi kayak gini omongan aku, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, enggak," kata Indira Kalistha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini