Sukses

Indira Kalistha Takut meski Ingin Buat Video Permintaan Maaf Seperti Gritte Agatha

Indira Kalistha sebenarnya ingin membuat video permintaan maaf seperti Gritte Agatha.

Liputan6.com, Jakarta - Indira Kalistha akhirnya meminta maaf terkait pernyataan kontroversinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha.

Sambil menangis, Indira Kalistha mengakui kesalahannya yang menganggap remeh virus yang telah merenggut ribuan nyawa masyarakat Indonesia.

Melalui konten video di kanal Deddy Corbuzier, Indira Kalistha didampingi oleh suaminya, Utap, melakukan klarifikasi dan permohonan maaf. Ia tidak menyadari bahwa ucapannya ternyata telah menyakiti banyak orang terutama para petugas medis.

"Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," kata Indira Kalistha sambil berlinang air mata dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/5/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Video Permintaan Maaf

Sebenarnya Indira Kalistha ingin membuat video tersendiri untuk meminta maaf terkait ucapannya itu, seperti yang dilakukan oleh Gritte Agatha. Namun lantaran banyak yang menghujatnya ia mengaku takut.

"Sebenarnya aku juga pengen bikin klarifikasi atau aku mau minta maaf cuma aku takut aku salah lagi gitu. Jadi aku belum memikirkan untuk minta maafnya kayak gimana atau apa, aku takut salah lagi," kata Indira Kalistha.

3 dari 4 halaman

Diundang Deddy Corbuzier

Beruntungnya, kata Indira Kalistha, Deddy Corbuzier mengundangnya sebagai bintang tamu dalam kanal YouTubenya untuk mengklarifikasi pernyataannya itu. Disitulah Indira Kalistha memanfaatkannya untuk mengungkapkan permohonan maafnya kepada warganet.

"Nah ketika Om Deddy mau apa namanya, mau ngebantuin ngejelasin ini semua jadinya aku ya udah nggak apa-apa sudah diajak. Insya Allah bisa ngebantu untuk ngelurusin ini semua gitu," kata Indira Kalistha.

4 dari 4 halaman

Kontroversi Indira Kalistha

Seperti diketahui, pernyataan Indira Kalistha membuat geram warganet dan dianggap telah menyakiti perasaan para petugas medis yang menangani Corona Covid-19.

Pernyataan itu keluar saat Indira Kalistha menjadi bintang tamu kanal YouTube milik Gritte Agatha bertajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek,”

“Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai, kecuali kayak ditegur gitu baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi,” aku Indira Kalistha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.